KSR

Kawasaki KSR 2012 Mini Supersport Bike bermesin 111 cc

 

kawasaki_ksr_2012
kawasaki_ksr_2012

Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Kawasaki KSR di Jakarta,  8/7/2011.

Motor imut ini bermesin 111 cc, 1-silinder, 4-tak, SOHC, dan memiliki tenaga 8,4 ps serta torsi 8,6 Nm bro. Kawasaki padukankan mesin dengan transmisi 4-speed non-kopling. Dia juga tidak dibekali elektrik starter.

 Suspensi depan menganut teleskopik Upside down dan suspensi belakang dengan swing arm UNITRAK agar mudah bermanuver di jalan aspal dan offroad ringan.“Ini bukan sepeda motor bebek. Namun, mini supersport bike,” kata Reiner Sitorus, Sales Promotion Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia. “Model ini sangat laku keras di Thailand dengan penjualan 2000-an unit/bulan.” Distribusi awal KSR berada di Jabodetabek, Bandung dan Denpasar. “Secara bertahap Kami akan memperluasnya,” janji Reiner.

“Kami sengaja memboyong KSR untuk para generasi muda berselera tinggi. Dia sangat mudah dimodifikasi. Karakternya unik,” tambah Freddyanto Basuki, Marketing & Promotion Manager KMI.

Sepeda motor ber-chassis baja ini dijual dengan harga Rp 20,8 juta mas bro Bagi pengemar motor ini telah disediakan dua  yaitu warna hijau dan putih.

14 komentar pada “Kawasaki KSR 2012 Mini Supersport Bike bermesin 111 cc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.