Waspada Bakteri, Virus SARS dan H1N1 di Helm..!

 Plasmacluster Helmet Cleaner

Kali ini Sharp mencoba kembali mngeluarkan produknya di dunia otomotif nih bro. Yaitu   Plasmacluster Helmet Cleaner untuk membersihkan helm bagian dalam. Bakteri, jamur, bahkan virus yang hinggap di helm akan membuat helm lama-lama beraroma tidak sedap.
Dengan penelitian dan survei yang dilakukan, Sharp yakin produk Plasmacluster Helmet Cleaner akan diterima sangat baik. Sharp bahkan mengklaim teknologi Plasmaclusternya bisa menangkal virus-virus ganas seperti SARS hingga H1N1.

“Kami telah melakukan penelitian dan pengujian untuk membuat Plasmacluster Ion selama 10 tahun belakangan, dimulai sejak tahun 2000 hingga sekarang. Plasmacluster Ion kali ini kami buat untuk para pengendara motor yang menggunakan helm, yang dapat berguna untuk menghilangkan Bakteri dan jamur yang menjadi penyebab bau tidak sedap pada helm,” ujar Naoko Yamaguchi Business Product Planning Dept. Health dan Evironmental System Group, Sharp Corp. Japan dalam jumpa pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (12/1/2011).

Dengan harga jual sebesar Rp 599.000,- Plasmacluster Helmet Cleaner dapat mengeluarkan 25.000 Ion positif dan negatif dan hanya memakan listrik sebesar 2 watt.

“Target penjualan kami, 5.000 unit per bulan, kami percaya kerjasama yang kami bangun dengan Tarakusuma Indah sebagai produsen helm seperti INK, AGV dan lain-lain, mampu mencapai target,” ujar Melianti, Home Appliances Product Manager PT. Sharp Electronics Indonesia. “Maka helm anda akan bersih dari Virus, bakteri, jamur, yang menjadi penyebab bau dan siap dipakai esok hari. selain itu penggunaan alat ini bisa mencapai 6-7 tahun pemakaian,” tambah Melianti.

Penggunaan Plasmacluster Helmet Cleaner ini sangat mudah. Hanya dengan
menaruh helm di atas Plasmacluster Helmet Cleaner lalu menekan tombol on nya agar mengeluarkan ion, dan helm ditaruh pada saat malam hari atau selama 6-8 jam.

Sharp memang sengaja memperkenalkan produk Plasmacluster Helmet Cleaner ini di Indonesia, karena ini dilihat dari masyarakat Indonesia yang sangat menyenangi berkendara roda dua.

Juga, jangan lupa cuci helmnya bro…,bau!!

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. nunut urun rembug kang..
    kalo menurut saya sih, paling enak yha dicuci pake air+sabun, trus dikeringkan di terik mentari.
    dirumah ada helm tempur “half face” cap murah-meriah yang hampir tiap hari dipake dari taon 2007an.
    sampe skrg masih nyaman dipake karna sering dicuci.
    jd busa msh blm gembos nemen, bau juga g mbikin smappuuut 😀
    satu lagi, ada helm pusaka “kyt runner-2” buat dipake turing2 dari akhir 2009an, smpe skrg jg msh whuoke.
    lagi2 karna sregep mandi helmnya, xixii…
    lhaaa….kalo pake alat ini, si-Helm musti dicuci pake air gak yha..!!?
    rasanya, kalo g dicuci pake air, kurang fresh dah..

  2. I must say, whilst checking through dozens and dozens of blogs each week, the theme of your blog stands apart (for all the proper reasons). If you don’t mind me asking, what’s the name of this theme or would it be a especially designed affair? It’s far better compared to themes I personally use for some of my blogs

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin