Spacy

Honda Spacy di Jepang Punya Variasi Lebih Canggih euy..

honda_logo
honda_logo

Mas bro sekalian,dalam peluncuran Honda Spacy atau Honda Dio di Jepang ternyata meyertakan berbagai variasi. Dalam Otomotifnet.com hari ini telah mengulas tentang hal ini. Diantara variasi tersebut yaitu:

  • Pertama adalah windshield, kaca penghalang angin ini terbuat dari polycarbonate dan dipasang pada bracket yang menyatu di spion. Harganya dijual 14.175 Yen atau sekitar Rp1,49 jutaan.
  • Pelindung tangan yang dipasang di setang berfungsi agar tidak kedinginan saat berkendara di musim dingin atau saat hujan. Dibuat dari polycarbonate bening, perangkat ini dilepas 4.725 Yen atau setara Rp490 ribuan.
  • Aksesori lainnya adalah cover motor untuk penyimpanan di tempat terbuka. Terbuat dari polyester dilepas 6.300 Yen atau Rp 665 ribuan.
  • Perangkat lainnya adalah seputar keamanan. Honda juga menjual kunci pengaman tambahan bermaterial baja. Ada dua pilihan, panjang dan pendek. Keduanya dilepas dengan harga sama yaitu 7.350 Yen atau Rp.770 ribuan.
  • ada juga perangkat alarm yang sudah didesain sesuai dengan sirkuit pengapian canggih injeksi bahan bakar PGM-Fi. Alarm yang bekerja berdasarkan getaran atau mirip alarm Honda PCX 125 ini dilepas 6.279 Yen atau sekitar Rp 663 ribuan.
  • Honda menyediakan alarm immobilizer. Bukan cuma alarm berbunyi, tapi juga bisa memotong pengapian agar mesin ogah menyala. Dilepas 13.650 Yen atau Rp 1,44 jutaan.

Mungkin inilah bedanya dengan Honda di Indonesia yang lebih banyak meluncurkan variasi bodi nih mas bro..

16 komentar pada “Honda Spacy di Jepang Punya Variasi Lebih Canggih euy..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.