Mau Buka Bisnis bro?Nih Ada Motor Pengganti Toko

Motor Toko
Cocok buat pemberdayaan usaha kecil, menengah

Kalau brader sekalian ada yang berniat buka usaha yang awalnya kecil-kecilan, naaah ini ada motor yang didesain dengan roda tiga khusus seperti toko berjalan. Kelebihannya pasti bisa berpindah-pindah tempat untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan. Memang sudah bukan hal yang asing lagi bahwa motor tidak hanya sebagai alat transportasi tapi juga digunakan sebagai alat pencari uang atau produksi.

PT Kaisar Motorindo Industri (KMI) selaku salah satu ATPM yang memasarkan roda tiga melihat bahwa perlu dibuatkan pilihan bagi konsumennya dalam segi bentuk motor. “Sehingga tidak hanya motor dengan bak kosong standar,” sebut Muhammad Adly K, Staff Corporate KMI saat ditemui di sebuah pameran industri kecil di Jakarta.

Saat ini Adly tengah mencoba menghadirkan konsep motor toko. “Kita buatkan semacam karoseri di bagian bak. Dengan desain yang menarik sehingga bisa buat berbagai macam jenis usaha,” lanjut Adly.

Karoseri ini dibuat menggunakan fiber dan bekerja sama dengan PT Putra Ganda Jaya Pratama (PGJP) yang memang terkenal sebagai ahlinya fiber. “Kita sudah puluhan tahun membuat fiber untuk mobil dan interior kereta api, bahkan produk bodi kit kita sudah eksport sampai Amerika,” tambah Dedy Ganda selaku pimpinan PGJP. Untuk produknya sendiri dikenal dengan nama DSP Styling.

Motor roda tiga yang digunakan kali ini berkapasitas mesin 150 cc. “Kita jamin kuat dan juga kuat nanjak karena sudah dilengkapi dengan samacam gardan,” tambah Adly lagi. Bahkan dia menceritakan bahwa daya angkutnya sampai 1 ton.

Bagi si pengendara, desain model ini juga sangat nyaman. Hal itu karena pihak karoseri sudah membuatkan semacam atap sehingga terlihat menjadi seperti berada di dalam kabin. Dan juga tidak perlu khawatir dengan keadaan jalan yang rusak karena bannya bisa diganti off-road.

Untuk harganya, ada dua pilihan. “Motor yang pakai radiator Rp 33 juta sedangkan tanpa radiator dijual Rp 30 juta. Itu untuk kondisi OTR atau sudah dilengkapi surat,” cerita Dedy.

Bagi mas bro sekalian yang berminat, bisa memesannya lewat dealer Kaisar terdekat atau bisa juga langsung menghubungi PGJP di Jl. Ence Sumatadireja, Bogor Selatan. Telepon (0251) 8212978, (0251) 8211532.

Advertisements

10 Comments

  1. apik apik apik dari pada bawa krombong, bawa anak dan istri juga lebih safety, tinggal nambahi kasur

  2. mending yg mana,motor ini,atau carry,zebra seken yg 30 jutaan,kalo aku milih mobil sekennya aja.
    disekitar tempat tinggalku ada toko material yg operasionalnya pake minerva dan dayang juga kaisar,saya amati setelah 1 -2tahun besi2nya udah berkarat dan tamak ada oli meler di sekitar gardan dan mesin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan