“Rossi..Rossi.., Malang Nian Dirimu! Tetap Semangat Yach !!”

Ternyata saat sesi latihan pertama GP Jerman kemarin (15/7) telah terjadi lima insiden kecelakaan mas bro. Casey Stoner ‘memulai’ serangkaian insiden dimana Stoner kehilangan daya cengkeram ban Bridgestone-nya di tikungan ke-11, meskipun akhirnya dia tak mendapat cedera serius dan dapat melanjutkan sesi latihan.

Dibelakang Stoner, menyusul Toni Elias dan Valentino Rossi yang mengalami insiden di tikungan yang sama. Rossi mengalami slipped dan terjatuh dari tunggangannya dalam kecepatan tinggi sebelum dia terpental dan menghantam pagar pembatas.Rider andalan Ducati itu nampaknya mengalami cedera yang cukup serius di siku kanannya dan langsung dibawa ke Clinica Mobile untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara Elias juga mengalami nasib yang sama. Setelah kembali terjatuh untuk kedua kalinya. Kali ini motor LCR Honda miliknya tak dapat melanjutkan sesi setelah mengalami kerusakan.

Tak lama setelah insiden yang menimpa Elias dan Rossi, Dani Pedrosa yang baru pulih kembali mengalami insiden setelah kehilangan keseimbangan di bagian depan motornya. Untungnya Pedrosa tak mengalami cedera lanjutan dan dapat melanjutkan sesi latihan.

Insiden Pedrosa itu menjadi kecelakaan terakhir dalam drama insiden yang terjadi di awal sesi latihan ini, meninggalkan hanya 13 pembalap yang akhirnya dapat merampungkan sesi latihan perdana ini.

Sudah pasti mereka yang terjatuh akan merasakan sakit dibagian badan mereka. Yang terparah adalah Rossi yang telah mengalami cedera yang cukup serius di siku kanannya. Hmm.., kira-kira bagaimana ya hasil pertandingan yang akan diperoleh Rossi dengan keadaan dirinya yang seperti itu???

Advertisements
Advertisements

7 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Free Practice III: Lorenzo Lewati Simoncelli | Masih Hangat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin