Ada Helm Lokal dan Impor di Jakarta Helmet Gallery | Bonsaibiker

Ada Helm Lokal dan Impor di Jakarta Helmet Gallery

Helm Terbaru Brstandar MotoGP Ini disebut KYT Thunderflash

Helm Terbaru Brstandar MotoGP Ini disebut KYT Thunderflash

Pada Sabtu siang (16/7) kemarin, PT Tarakusuma Indah pemilik merek INK, KYT dan MDS, secara resmi membuka Helmet Gallery cabang Jakarta nih bro. Direktur PT Tarakusuma Indah, Hendri Tedjakusuma mengatakan bahwa Jakarta adalah kota terakhir yang sebelumnya sejak tahun 2009 jaringan Helmet Gallery sudah mulai dirintis. Kota-kota besar di Indonesia yang sudah memiliki Helmet Gallery yaitu Surabaya, Bali, Medan, Jambi hingga Yogyakarta dan Tegal.

“Kenapa Jakarta terakhir, karena umumnya layanan dan kebutuhan spare part helm di daerah lebih sulit didapat. Makanya kami lebih dulu berkonsentrasi di daerah,” jelas Hendri. Hal ini sesuai dengan konsep Helmet Gallery sendiri yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan service. “Mencari spare part lebih lengkap disini. Begitu juga dengan model dan ukuran”, ujarnya. “Bahkan kalau tidak ada, bisa inden dan kami usahakan ketersediaan unitnya baik spare part maupun helm. Untuk helm balap, juga bisa melayani fitting agar sesuai dengan bentuk kepala pembalap,” jelasnya panjang lebar.

Lebih jauh, Hendri juga menjelaskan kalau harga dipastikan tetap bersaing. Pihak PT Tarakusuma Indah akan berstandar pada Harga Eceran Tertinggi (HET). Selain menjual INK, KYT, MDS, BMC, dan HIU, Helmet Gallery juga akan menjual helm impor. Saat ini PT Tarakusuma Indah berkonsentrasi pada Arai, AGV dan Bell.

Nah, ini alamatnya bagi bro sekalian yang berminat berkunjung:
(Jakarta Helmet Gallery)
Jl.Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, no.2BB-2BC
Jakarta Barat

Advertisements
%d bloggers like this: