GPNews

Matteo:” Acungkan Jempol Buat Pedrosa & Angkat Topi Buat Lorenzo…!”

Menurut komentator MotoGP Trans7 Minggu (17/7/2011),Matteo Guerinoni, Race MotoGP Jerman kali ini adalah yang paling seru untuk musim ini dan hal ini juga sebelumnya dikatakan oleh Lorenzo bahwa akan ada balapan yang seru dan luar biasa di Sanchsering.

Sejak awal Matteo sudah meramalkan bahwa Pedrosa akan menang. Dan terbukti, pada balapan kali ini ternyata kondisi Pedrosa bisa bagus di sirkuit. “Yang paling bisa dikasih acungan jempol adalah pedrosa”, ujar Matteo. “Setelah mengalami cedera pada balapan yang lalu, dia bisa lumayan di Mugello, dan kali ini bisa menjadi juara”, ujarnya.

Memang pada trak lurus Pedrosa selalu unggul karena motornya lebih kencang. Ditambah lagi kepiawaiannya dalam mengendalikan motor dengan sempurna sehingga Pedrosa bisa meraih kemenangan kali ini.

“Saya juga angkat topi buat Lorenzo”, ungkap Matteo lagi. “Karena kondisi saat ini Yamaha sedikit dibawah Honda, tapi Lorenzo dengan fighter dia bisa kalahin stoner ditikungan yg kecil”, paparnya

“Sampai akhir tahun ini kita akan menyaksikan championship yg luar biasa. Sayang sekali pedrosa ga bisa ikut. Ini adalah kedua kalinya stoner dikalahkan Lorenzo. Lorenzo ditikungan bermain rapi dan hati-hati”, ungkap Matteo lagi.

Memang saat balapan di Sanchsering ini Lorenzo memberikan final attack yang bagus. Dia bisa mengalahkan stoner sekali lagi. “Mental pembalapnya sudah sangat sempurna lah..”, ujar Matteo menutupi komennya tentang MotoGP diJerman kali ini.

Ayo..,siapa lagi yang mau angkat jempol..? Tapi jangan jempol kaki ya…, bauuuu!kwkkwk..

42 komentar pada “Matteo:” Acungkan Jempol Buat Pedrosa & Angkat Topi Buat Lorenzo…!”