Aksi Dramatis di SACHSENRING: Yamaha Puji Lorenzo

lorezo

Manajer Wilco Zeelenberg memuji Jorge Lorenzonih bro, karena Jorge telah berhasil melewati Casey Stoner pada tikungan terakhir Lorenzo memang gagal memecahkan telor di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2011) malam WIB. Tapi, pembalap andalan Yamaha itu dengan dramatis melewati Stoner pada tikungan terakhir, untuk naik podium di belakang Dani Pedrosa.

“Bisa menambah poin pada tikungan terakhir tentu sangat menyenangkan, khususnya buat Lorenzo. Sisa lomba akan datang dan kami mampu mengurangi jarak dengan beberapa lomba lagi,” kata Zeelenberg dilansir Autosport, Senin (18/7/2011).

Zeelenberg pantas senang. Karena Lorenzo memang semakin memangkas ketinggalan dari pemuncak klasemen Stoner. Saat ini, juara bertahan MotoGP hanya tercecer 15 poin dari bintang Repsol Honda itu.

Sebenarnya, Lorenzo berpeluang mencetak sejarah untuk pertama kali meraih kemenangan di MotoGP Jerman. Sayang, Lorenzo tidak mampu mempertahankan keunggulan dan harus mengakui keunggulan Pedrosa.

Tapi, Zeelenberg mengaku tidak khawatir. “Tentu, kami ingin sekali meraih kemenangan. Tapi, sudah jelas Pedrosa memiliki tenaga ekstra. Dia sangat bagus di lintasan ini dan begitu juga pada tahun lalu,” ujarnya.

Semangat terus Lorenzo …!

Advertisements

8 Comments

  1. Nice blog here! Also your website loads up fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan