Stoner Khawatirkan Radiasi Nuklir di Jepang

Stoner-OddAndersen-isi
Stoner-OddAndersen-isi

Stoner menjadi pembalap yang memiliki opini terkeras perihal pergelaran MotoGP Jepang nih bro. Seperti diketahui, Jepang masih dihantui radiasi nuklir usai kebocoran di reaktor Fukushima usai bencana gempa dan tsunami Maret lalu. Akibat bencana itu pula, seri MotoGP Jepang yang sedianya digelar pada 24 April kemudian diundur ke 2 Oktober. Persoalan tidak selesai karena sejumlah pembalap menyuarakan keengganan mereka membalap di Jepang.

Reaktor Fukushima terletak sekitar 110 km dari Sirkuit Motegi, tempat digelarnya balapan. Meski otoritas sudah menegaskan bahwa arena itu aman dari radiasi, Stoner bersikukuh dengan pendapatnya.

“Saya tidak akan pergi (ke Jepang),” seru Stoner seperti yang dikutip Autosport. “Saya meyakini pendapat ini sudah sejak lama, saya sudah memikirkan ini sementara waktu dan saya tidak akan pergi ke sana,” cetus pembalap yang tengah memimpin klasemen pembalap itu. “Saya yakin mayoritas pembalap punya opini yang sama. Itulah keputusan saya dan saya kira semuanya terserah kepada penyelenggara untuk memikirkan apa yang akan terjadi,” tutup Stoner.

Selain Stoner, pembalap lain seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga mengaku akan mempertimbangkan apakah mereka akan pergi atau tidak. Namun sikap mereka tidak sekaku sikap Stoner.

Kalau seluruh pembalap merancang semua helmet mereka dengan helm anti radiasi, bisa gak ya? Jadi bagi mereka yang takut kena radiasi gak usah copot helm sampai mereka meninggalkan Negara Jepang tersebut. Wah..gak kebayang repotnya! Sampai mandi juga di pake…kwkwkwwk..

Buat Jepang, semoga mendapatkan solusi yang tepat deh. Dukung MotoGP Jepang..!!!

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. memangnya stoner lebih pintar soal radiologi dari insinyur yg menguji keamanan sirkuit..?i insinyur yg menguji keamanan sirkuit..?

  2. We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your web site offered us with valuable info to work on. You’ve done a formidable job and our whole community will be grateful to you.

  3. Emang si stoner itu rider pualing belagu. Tingkahnya ampun deh, celebration pun ngelebihin The Doctor yang udah kenyang sama kemenangan. Udik gila tuh orang!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Valentino Rossi Masih Harus Kerja Lebih Keras Lagi | Masih Hangat
  2. Valentino Rossi Masih Harus Kerja Lebih Keras Lagi | gibrazu
  3. Valentino Rossi Masih Harus Kerja Lebih Keras Lagi ! Berita BolaBerita Bola

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin