Usaha Stoner di MotoGP Jerman 2011

stoner

Untuk kesekian kalinya Casey Stoner gagal memenangi lomba nih bro. Rasa kecewa harus dipendam oleh Casey Stoner. Pembalap Repsol Honda itu tidak hanya gagal juara, tapi juga tidak mampu mempertahankan posisi kedua hingga akhir lomba.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring memang berlangsung seru. Stoner yang memulai lomba dari posisi terdepan, tidak mampu tampil maksimal. Meski sempat memimpin balapan, Stoner harus menyerahkan kemenangan kepada Dani Pedrosa.

“Saya membuat beberapa kesalahan. Praktis, saya harus bertarung dengan Lorenzo untuk beberapa lap terakhir. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, berusaha untuk membalap dengan bersih dan mencoba menjaga garis saya,” jelas Stoner.

Stoner memang terlibat duel sengit dengan Lorenzo untuk memperebutkan posisi kedua. Sial bagi juara dunia 2007 itu, Lorenzo memastikan untuk naik podium di posisi kedua setelah melewatinya pada tikungan terakhir.

“Tapi, Lorenzo datang dari sisi lintasan yang sedikit kotor dan saya berpikir tindakan itu terlalu berisiko. Namun, Lorenzo berhasil melakukannya dan saya harus puas finis di posisi ketiga,” lanjut pembalap asal Australia itu dilansir Paddocktalk, Minggu (17/7/2011).

Kendati gagal meraih kemenangan, tapi Stoner masih memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan 15 poin dari Lorenzo. “Saya masih memimpin klasemen dan saya bersyukur bisa meraih poin pada hari ini,” tandasnya.

Advertisements

4 Comments

  1. My brother recommended I might like this web site. He was entirely right. This post actually made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this info! Thanks!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan