Rossi Berubah Pikiran Lagi bro! GP 11.1 Akan Dipakainya di AS..

Rossi-
Rossi-

Yakin Pakai Spek GP 11.1

Valentino Rossi belum dapat memastikan kembali ke spek Ducati yang lama GP 11 di Laguna Seca nih bro. Rider Ducati itu merasa ada kemajuan pada performa motor spek GP 11,1. Rossi sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan motor Ducati GP.11.1. Hal tersebut menyusul hasil kualifikasi yang mengecewakan dimana dia hanya berada di posisi ke-16.

Rider Italia ini sempat mengutarakan bahwa motornya sulit kendarai. Rossi pun mengutarakan niatnya kembali menunggangi GP11 saat tampil di Laguna Seca , Amerika Serikat . Namun hasil di posisi kesembilan saat balapan di MotoGP Jerman membuat Rossi kembali berpikir ulang. Ia kini lebih yakin dengan potensi GP11.1 menghadapi sisa musim 2011 ini.

“Pada sabtu malam saya yakin (untuk menggunakan motor lama di Laguna Seca). Namun melihat bagaimana saya di sini, kami akan memikirkannya mengenai itu,” ungkap Rossi. “Saat pagi (lomba) kami membuat modifikasi yang cukup besar yang pernah dilakukan sebelumnya. Kami semakin membaik, tapi kami selalu terlalu jauh dari lainnya,” ujarnya.

“Kami memiliki masalah dengan bagian depan, tapi saya bukan teknisi dan saya tidak tahu apa yang perlu disarankan. Terserah Ducati untuk mencari jawabannya,” tukasnya. “Apakah saya akan tetap berada di Ducati pada 2012? Saya jawab, saya pikir begitu. Berarti logis bagi saya jika saya tetap berada di sini,” jawab Rossi

Rossi belum meraih kemenangan dan tertinggal 70 poin dari pimpinan klasemen Casey Stoner. Tapi dia menegaskan semua itu tak mempengaruhi komitmennya pada Ducati nih bro.

Jadi ga mau pindah ke lain hati nih kang Rossi???!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. katanya pembalap bertalenta tinggi, yakin gak tuh???….jangan ngomong umur udah tua lho…kawin juga belom….mosok kalah ama yang tiap malam balapan ama bininya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin