Rekor Baru Motor Konvensional, Kecepatannya Sampai 499 km/jam!

Motorcycle+Record+Cra_Acco-1
Motorcycle+Record+Cra_Acco-1

Bill Warner dari Wimauma

Sebuah rekor kecepatan sepeda motor kembali dipecahkan nih bro. Bill Warner dari Wimauma Florida, berhasil mencetak kecepatan 311,945 mil/jam atau setara 499,112 km/jam.

Seperti dilaporkan VisorDown, rekor baru ini memecahkan rekor dia yang sebelumnya pada bulan Oktober tahun lalu dengan kecepatan 278.6 mil/jam atau sekitar 445,76 km/jam.

Angka rekor ini memang lebih pelan dari rekor kecepatan sepeda motor yang dicapai oleh Rocky Robinson dengan Top Oil Ack Attack streamliner dengan 376.363 mil/jam atau 602 km/jam. Karena Top Oil Ack Attack lebih cepat dengan desain streamline. Tapi, jangan samakan keduanya. Sebab Top Oil Ack Attack yang mengusung mesin 2.600 cc ini menggunakan desain streamliner. Dimana sang pengendara berposisi setengah tidur di dalam motor yang didesain menyerupai peluru.

Sedang rekor yang dicapai Bill Warner adalah rekor di atas sepeda motor konvensional. Masih menggunakan rangka bawaan motor yang dimodifikasi dan posisi pengendaranya pun masih seperti nyemplak motor pada umumnya.

Tapi soal aerodinamika memang dibenahi dengan fairing yang secara penuh menutupi pengendara. Sedang mesinnya juga menggunakan bawaan Suzuki berkapasitas 1.299cc dan telah dilengkapi dengan turbo charge.

Top Oil Ack Attack lebih cepat dengan desain streamliner

Weeees,keren abiz kan bro..?!:-D

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. I think this is one of the most vital info for me. And i am glad reading your article. But want to remark on few general things, The website style is great, the articles is really great : D. Good job, cheers

  2. Wonderful beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how can i subscribe for a blog website? The account helped me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin