Yamaha Perbanyak Motor Ber-AHO

image.tempointeraktif
image.tempointeraktif

Bader sekalian, minggu ini Yamaha resmi meluncurkan Xeon berlampu otomatis aka AHO. Ya, AHO ini berguna untuk menggantikan sakelar, terutama bagi pengendara yang tak terbiasa mengaktifkan sakelar. Sebab, AHO itu langsung menyala begitu kunci kontak diaktifkan. Selain di Xeon, lampu AHO juga dipasang pada model Yamaha lainnya seperti Yamaha Vixion , Vega ZR, serta Yamaha Yupiter Z.
Selain itu Yamaha juga melakukan penggantian lampu sein menjadi berwarna putih. Hal itu dimaksudkan agar lebih mudah terlihat karena lebih terang. Nah ini tentu beda dengan biasanya yang berwarna kuning, James Bons sendiri belum melihat seperti apa model lampu sein putih ini, apakah nantinya lebih apilkatif dan tepat guna, perlu tinjaun lebih lanjut.

Kabar baiknya si Xeon ini meski dilengkapi lampu otomatis dan perubahan lampu sein, harga Yamaha Xeon tidak berubah. Harga motor itu untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, saat ini sebesar Rp 15,79 juta.

25 Comments

  1. ya iyalah..sudah pasti yamaha pengen AHO lha cost productionnya jadi turun… aneh masa ada kata untungnya harganya tetap 😀

  2. dari segi mesin tentu saja honda yang paling bagus dan berkualitas ,,,
    dan juga ketahanan lama motor , honda yang paling kuat 🙂

    ga ragu lagi kalo milih honda …
    honda memang pas di hati 🙂

  3. Kasihan pabrikan motor sekarang AHO-nya kok dibanggakan padahal pemerintah sendiri tidak melarang motor bersaklar untuk mematikan lampu sebagaimana fungsinya,dengan adanya system AHO bukan teknologi akhirnya sebenarnya konsumen juga yang dirugikan , akan ada dampak negatifnya bisa saja memicu keributan dan pemborosan,tau sendirilah keribuatan apa dan pemborosan apa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan