Empat Kali Naik Podium, Dovizioso Makin Optimis | Bonsaibiker

Empat Kali Naik Podium, Dovizioso Makin Optimis

Andrea Dovizioso lebih optimistis menghadapi paruh kedua musim 2011 ini nih bro. Memasuki break musim panas ini, si Dovi berada di posisi ketiga klasemen. Pebalap asal Italia itu telah empat kali naik podium dan selalu meraih poin di setiap balapan di 2011. Namun rider Repsol Honda ini mengakui bahwa berada di posisi ketiga saat ini sudah cukup baik lah.

Mas Dovi juga ngaku kalau hasil yang diraihnya sejauh ini cukuplah memuaskan. Tapi melihat perbedaan poin Dovi dengan si Stoner yang memimpin klasemen cukup jauh banget, yaitu 50 poin.

“Di posisi ketiga ya (puas), tapi tidak perbedaan poin dengan Casey dan Jorge Lorenzo. Lima puluh poin adalah terlalu banyak, tapi tidak ada yang tidak mungkin,” kata Dovi.

“Tapi melihat sisi positifnya dan kami di posisi ketiga, saya tidak pernah setangguh ini di setiap balapan seperti yang saya alami tahun ini. Saya senang dengan pekerjaan tim dan motor,” ujarnya.

Namun, Dovi siap meraih hasil lebih baik di sisa musim. “Kami ada di posisi yang baik dan masih ada delapan balapan tersisa, jadi kami harus yakin dan kita lihat apa yan di dapat di akhir nanti.”

Wes..optimis banget nih yee..,
Yo yo..mas Dovi, berjuang yooo…

Advertisements
%d bloggers like this: