Pedrosa Pimpin Kualifikasi GP Brno 2011

Mas Bro sekalian, pada sesi kualifikasi ini sejak awal Pedrosa sudah ngotot ingin merebut pole possition, setelah pada FP 1-2 menang sementara FP 3 hnya menempati urutan 4. Mungkin ia ingin menunjukkan bahwa Dapad bukan nomer 2 di Honda bahkan di seluruh pabrikan, wal hasil pada kualifikasi ini ia mengunci posisi 1 diikuti Lorenzo dan Stoner.

Sementara itu Rossi yang tadi pada FP 3 berhasi mengunci pada posisi 3,kini harus puas di Posisi 6, boleh jadi ini menjadi hasil terbaiknya dalam kualifikasi pada musim ini. Setidaknya itulah yang terjadi hari ini, dan tentunya ini yang diharapkan para Rossimania.

Berikut hasilnya:

Advertisements

23 Comments

  1. Rossi top speed-nya cuma mencapai 289 km/h, tp lap time-nya 1:57 sekian, sedangkan Pedrosa 298 km/h, stoner 295 km/h, lap time 1:56 sekian. Bisa diambil kesimpulan Desmosedici GP11.1 sudah lumayan untuk cornering. Moga aja sewaktu di race bisa dibuktikan.

  2. Kasian sekali Hopkins, impiannya untuk ikut di GP kembali kandas, dan terpaksa harus masuk meja operasi karena patah jari tengah dan retak telunjuk tangan kanannya karena crash swaktu di FP.

  3. andai dani pedrosa tdk sampai absen di beberapa race yg lalu akibat insiden dg simomcelli sy rasa dia adlh kandidat juara dunia terkuat th ini,bahkan perlu diingat thn lalu dia sbnrnya dkt dg titel juara dunia andai tdk terjadi crash.dan thn inipun dewi fortuna blm berpihak padanya,cm dia msh berusha memberi pesan lawan2nya bhw dia masih ttp dijajaran papan atas motogp dg riding style mnurut sy terbaik meski dibanding rossi skalipun

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kualifikasi MotoGP Ceko Dikuasai Dani Pedrosa | Masih Hangat
  2. Kualifikasi MotoGP Ceko Dikuasai Dani Pedrosa | gibrazu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan