GPNews

Rossi Dan Hayden Yang Sungguh Berbeda di FP 2

46+valentino+rossi,+motogp_0_preview_169
46+valentino+rossi,+motogp_0_preview_169

Mas bro sekalian, setelah Rossi melalui FP 2 dan menempatkan diri pada posisi 7, nampaknya dia diklaim sudah mulai mendapatkan filing yang bagus tentang motornya, dan ini tentu seuah isyarat yang bagus bagi perkembangan drinya dan Ducati. Namun sebaliknya Hayden justru ngendog di posisi 14, dan dikabarkan hal itu terjadi karena dia kehilangan grip saat FP 2 kmarin di Brno.Nampaknya rossi lebih bisa mengendalikan ban yang dipilihnya sehingga bisa jauh di depan hayden, Valentino Rossi mengatakan :
“Today we started better than we had at recent races. Although I’m seventh, our time isn’t bad, and Spies and Dovizioso are ahead but close. This is positive….”
Arti seriusnya:
“hari ini kita start lebih bagus daripada race yang telah kami lakukan. Meski saya hanya di posisi 7 tapi perolehan waktu kami tidaklah buruk, ya setidanya mendekati Spies dan Dovi. Ini adalah hasil positiv….”
Sementara Hayden sungguh frustasi dengan kondisi saat itu, nampaknya dia kurang bisa bersahabat dengan ban pilihannya, Nicky Hayden mengatakan :
“It was a frustrating day, really. You have two weeks off, and you work hard and do all the little things that will help you when you come back. Then to have your first day back be probably your worst day of the year is pretty frustrating. The main thing is I don’t have much grip from the rear, ………..”
Arti ala bahaa pemalangya:
“Sungguh ini hari yang bikin Inyong Stress, bayangin bila rika suddah 2 minggu nggak mbalap, lalu harus bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk mbalap maning, boleh jadi hari pertama rika mbalap adalah hari yang sangat buruk dan melelahkan yang bikin frustasi, fokoke masalhe inyong dalah inyong kehilangan grip….”

41 komentar pada “Rossi Dan Hayden Yang Sungguh Berbeda di FP 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.