Race GP Brno: Meski Pedrosa Ndlosor Honda Tetap Sapu Bersih Podium

Brader sekalian, raceBrno 2011 ini lumayan seru, sejak start pertama sudah adu balap antara Pedrosa, Lorenzo dan Stoner, namun sayang ketika Pedrosa sudah di depan ternyata ndlosor di sebuah tikungan. Setelahnya Stoner seperti kesetanan ngacir sendiri di depan, sementara di belakangnya berrebut posisi 2 antara Lorenzo, Dovizioso dan Simoncelli yang berhasil merengsek ke depan setelah keteteran saat start.

26+dani+pedrosa,+motogp-2_preview_small_169
26+dani+pedrosa,+motogp-2_preview_small_169
Sementara itu Lorenzo akhirnya kalah berrebut posisi 2 dengan Simoncelli dan Dovizioso dan harus menerima mentok di urutan 4. Nampaknya kali ini Yamaha kelihatan Loyo, karen pada awal start, Lorenzo mampu menyalip pedrosa dan stoner, sebelum berhasil disalip lagi oleh dua pembalap Honda ini. Ya ini menjadi berkah podium pertama bagi Simoncelli.

Adapun Rossi yang start dari urutan 6 kini finis dengan menempati tetap urutan 6.

Berikut hasbalapan:

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. Selisih angka antara Stoner dan Hohe semakin lebar, jika Stoner bisa konsisten sampai akhir seri MotoGP, ane yakin Stoner bisa jadi juara dunia MotoGP tahun ini. Buat Rossi sepertinya sdh ada kemajuan, walaupun finis ke 6 Rossi seprtinya sdh mulai menemukan settingan yg pas neh.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin