GPNews

Resiko Yamaha Sbagai Sponsor: Menayangkan Siaran Meski Tak Dapat Podium

Brader sekalian, masih ingat, beberapa waktu lalu saat siaran langsung motogGP tiba-tiba siaran terputus begitu saja saat pembagian hadiah di podiu. Ya, sebuah acara live motoGP yang disponsori Yamaha dalam hal ini YMKI, namun ketika itu Yamaha justru tak dapat bagian podium. Maka sungguh tindakan wajar bila tiba-tiba saja siaran terputus, karena yang disorot adalah terus-terusan lawan bisnisnya yaitu Honda.

2011-cze-mgp-qp-ht_preview_big_169
2011-cze-mgp-qp-ht_preview_big_169

Kali ini juga demikian Honda menyapu bersih podium, dan acara podium terus disorot dalah Honda, namun Yamaha tidak memutus acara, dan acara berlanjut sampai usai, kejadian ini entah memang sudah aturan main acara kontrak hingga selesai atau memang Yamaha telah mendengar perihal hilangnya acara yang dulu secara tiba-tiba.

Begitulah seuah risiko bisnis yang penuh engan  spekulasi danketidakpastian, bila menagn boleh jadi sorak sorai, dan bila kalah boleh jadi akan lesu dan angkat topi pada lawan. Ya meski Yamaha tidak menang setidaknya eerapa iklan yamaha sudah nampang, meski tidak sampai pada podium. Kebesaran hati Yamahalah yang patut di hargai.

12 komentar pada “Resiko Yamaha Sbagai Sponsor: Menayangkan Siaran Meski Tak Dapat Podium

  • *kotak ajaib bergoyang… kotak ajaib bergetar…*

    Balas
  • wong tuwek senenge bergetar di dalam kotak….

    Balas
  • Ninja Rider

    Yamaha bodoh, malah secara tidak langsung mensponsori Honda… Selain itu Tag line “Satu Hati” honda lebih jelas terlihat dari pada “Semakin di depannya” Yamaha.

    Balas
  • kasamago

    itung itung sodakoh bagi para penggemar gp di tanah air..

    Balas
  • nanti kalau tidak disiarin pada mlengos… honda apa mau sponsorin motogp buat tayang…

    Balas
  • D Y A Z

    Sekarang bilangnya sodakoh…., tp kalo’ naik podium terus bilangnya “semakin di depan”
    Hahahaaaaaaa………Piss….Bro….!!!

    Balas
  • pemblp jalanan

    kl g nyeponsorin kayaknya salesnya ymh bakal tambah mlorot n sdh sepantasnya nyeponsorin tayang di indo wong yg nyeponsorin lorenzo n spies bisa ngikut di motogp jg besar dri penjualan ymh di indo kq, blm lg bikers pd ogah dg ymh krn produk terbaiknya sll meluncur di india bukan di indo

    Balas
  • komentatornya aja mateo, penggemarnya rossi, sebangsa setanah air kali, ya komentarnya ke arah ducati, wong dari team ducati. hihi payah yamaha cari komentator. mending jangan pake mateo, pake yang lain kan bagus bagus, dan nggak malas berkomentar, bahasa indonesianya juga nggak ke bule bulean, obrolannya variatif, ngga cuman summarize setiap balapan. ada detail gossipnya. tapi buat saya sih, terimakasih sponsorship sudah ikut menyelenggarakan siaran. daripada saya kudu langganan indov**ion lagi, wueeek. tagihannya labil, ndak jelash.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.