Sungguh Moncer New Megapro Di Cirebon

Mas Bro sekalian, setelah beberapa bulan nongol di pasaran New Megapro kini lumayan sukses di pasaran. Terutama sekali di cirebon, nampaknya setiap lewat ke jalan seakan tak pernah sepi dari sliweran si New Mega Pro ini. Ya kali ini James Bons tidak berbicara data di atas kertas, namun lebih melihat fakta yang terlihat di lapangan. Adapun kondisi rea di atas kertas monggo kita simak yang akan datang atau boleh nengok warungnya mbah Edo.

Saat James Bons menelusuri wilayah kota CIrebon di daerah pantai nampak sekali banyak yang nangkring di atas si new megipret ini, dan ketika menelusuri lereng gunung Ciremay hingga ke daerah dingin di perbatasan Cirebon-Kuningan, ternyata si megipret ini juga banyak menghiasi jalanan. Hmm puantesan Honda begitu adem ayaem tak menelorkan lawan sepadan bagi V-ixion, dan juga membanderoll CBR 150 dengan pede di kisaran 33 jeti, weeeh, jian. Ya mungkin faktor motor baru, didukung 3s yang mangstabf dan power yang tak malu-maluin menjadikaan konsumen kesengsem dengan mongtor ini.

10 Comments

  1. Top speed rata2nmp 120km/jam versi speedometer digitalnya, tapi jangan salah 115km/jam versi speedo nmp = 130km/jam di speedometernya vixion. Jd kl di nmp 120km/jam di vixion brp ya?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan