Lama Nggak Ngeblog Ternyata Ada Perubahan Signifikan Di BOTD

pak-tuwir
pak-tuwir

Mas Bro sekalian, Sebulan lebih James Bons nggak ngeblog, dan blog di kendalikan penuh oleh Mrs James Bons, ternyata banyak perubahan yang terjadi dalam dunia perbloggeran khususnya blog otomotif. Ya, selama sebulan lebih ini James Bons tak pernah berhitung berapa peringkat BOTD, Alexa, berapa Site stat, dan sebagainya, James Bons disibukkan Diklat di Bandung selama kurang lebih sebulan. Ya, baru beberapa hari ini mata James Bons tertuju pada BOTD.

Ya sungguh terjadi perubahan besar di dunia BOTD dimana tempat pertama seperti biasanya Blog Non Otomotif si Yeppo, tempat ke 2 juga seperti biasa TMC Blog. Nah mulai tempat ke 3 inilah terjadi perubahan banyak. Biasanya tempat ke 3 diisi blognya Mas Tri, dan ke 4 diisi warungnya Mbah Dukun Satar, kini beberapa hari ini James Bons perhatikan Juragan Rondo tergeser oleh kang Iwan Banaran, dan Mbah dukun Satar tergeser oleh Rider Tua alias Heru Kuncahyono sang blogger cungkring yang suka pentol Baso asal dari Madiun yang kini mangkal di Pasuruan Jatim.

Wah entah resep apa yang dipunyai si Rider Tua penggemar pentol Baso ini yang membuatnya moncer di DOTD sehingga bisa nangkring di urutan 4, ya meski ketika tulisan ini dibuat warung Rider Tua sedang mlorot ke posisi 8, namun setidaknya beberapa hari bisa menempati posisi 4, yang jelas konsistensilah yang pailng kelihatan dari si Tuwir ini, wekekekke. Wehehe, setidaknya inilah yang menjadi cerminan kita semua yang ingin moncer yamonggo konsisten, cihuyy ngutip kata Juragan warung Ijo. La terus warung Bonsai gimana? Ya terimakasih sebesar-besarnya buat mas bro semua yang setia mengunjungi warung Bonsai ini dengan atau tanpa James Bons, warung bonsai yang kemarin tertatih-tatih di urutan 30 an kini sudah merangkak di 20 an besar dan semoga dengan waktu yang tersedia James Bons akan berusaha sekuat tenaga menampilkan artikel-artikel baru yang semoga bisa mendapat tempat di hati mas bro semua. Amin. Sekali lagee Thanks for all.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. wih di BOTD internasional TMC juga dah tembus 11 yah. mantap. yg jelas kl nulisnya rajin dan merakyat bakal banyak diterima, prediksi ane kl kang udien terus berkarya juga bakal bisa tembus botd.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin