Dalam Keadaan Standart V-ixion Lebih Cepat Dari CBR 150 Lawas | Bonsaibiker

Dalam Keadaan Standart V-ixion Lebih Cepat Dari CBR 150 Lawas

Brader sekalian, mau membandingkan CBR 150 dengan V-ixion, ya ternyata fakta di lapangan membuktikan bahwa V-ixion dalam keadaan standar jauh lebih cepat daripada CBR 150 lawas. Ya maksudnya, leher V-ixion lebih cpat menguning daripada CBR 150 lawas, ngak tahu yang baru karena yang baru belum teruji sehubungan umurnya baru beberapa minggu. Makanya wajar bila V-ixin banyak dimodif ala R 15 demi nutupin leher snalpotnya yang menguning, wekekekeke, www.ngledek.tungganganTMC.com

awas jangan ketepu, ini adalah gambar leher kuning tunggangannya Mbah Wir

Selain itu ternyata memang home steer V-ixion juga lebih cepat oblak ketimbang CBR 150 lawas, ya kasus ini memang mencuat beberapa bulan terakhir dimana setelah Vixion berumur 2 tahun lebih dan terjadi kasus ini dalam jumlah cukup banyak. Sementara itu dari Honda CBR 150 lawas, nampaknya kasus ini belum ada keluhan sejauh ini.

Nah tapi ada satu hal yang berbeda yakni soal harga Rondonya, disini ternyata harga Rondo V-ixion lebih lambat jatuh ketimbang Rondo CBR 150 lawas. Ya bayangkan CBR 150 beberapa tahun yang lalu dilego 33-38 juta dalam usia 1 tahun harganya sudah terkoreksi sekitar 4 jutaan, sedangkan V-ixionย  dalam 1 tahun maksimal hanya terkoreksi 2ย  jutaan, padahal harga baru CBR 150 model lawas tak sampai 2 kali lipat dari harga V-ixion, namun penurunan harganya bisa 2 kali lipat lebih cepat dari V-ixion.

%d bloggers like this: