News Oto

Komengtator Blog Sekarang Makin Jeli

Mas Bro sekalian, sekitar setengah tahun yang lalu James Bons suka memabuat judul ngasal alias jebakan Batman, sepertinya judul seakan-akan mengangkat kehebatan Scorpio dan memaparkan kelemahan tiger, padahal yan di dalam artikel sebaliknya, malah kekurangan Scorpio yang diulas dan kelebihan tiger yang ditonjolkan. Menghadapi ini ternyata banyak sekali komengtator yang asal komen hanya membaca judulnya saja tanpa membaca isinya. Hehe merka kena jebakan batman yang dipasang James Bons dengan langsung komen berapi-api, padahal nggak nyambung ama isi/konten tulisan.

Kini kembali James Bons memasang konten dan judul yang mirip, yang penuh dengan jebakan batman. Dalam 2 hari ini tercatat 3 judul dengan jebakasn batman yakni:

  1. http://2brk.wordpress.com/2011/08/21/dalam-keadaan-standart-v-ixion-lebih-cepat-dari-cbr-150-lawas/
  2. http://2brk.wordpress.com/2011/08/20/sekarang-rajanya-irit-adalah-yamaha/
  3. Iya Sih Memang Honda Murah, Yamaha Kelewat Mahal

Ternyata para komengtator sekarang lebih jeli dalam memabaca setiap artikel, hampir semua membaca lengkap bukan hanya judulnya saja, sehingga komennyapun sesuai dengan maksud postingan tersebut. Disinyalir ini terjadi setelah dulu boleh jadi banyak komengtator katanya dari fihak2 tertentu untuk maaf’ “sekedar nyales”, sehingga tanpa baca langsung hajarrrrr. Dan kini sunguh jauh berbeda, bila ada konten salh langsung dikritik to the poin pada konten tersebut, dan bila terjadi konten jebakan batman, langsung sadar dan ketawa bareng, eeeeheheh artinya komunikasi terjadi dua arah, wal hasil, maaf mas bro, kadang James Bons hanya Joke saja, menghibur diri ketika kita berpuasa (khusus umat islam tentunya). Bukan maksud hati mengolok-olok fihak tertentu, adaun fakta yang terungkap memang sudah menjadi rahasia umum, mohon maklum. Anggaplah ini kelemahan james Bons, atau memang sudah menjadi trade mark keselengeean James Bons dalam ngeblok, yang sring tidak serta merta serius.

49 komentar pada “Komengtator Blog Sekarang Makin Jeli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.