Bajaj Pulsar

Bagi Bajaj Auto, Indonesia Bak Kue Lezaaaaat!

Mas bro sekalian kiranya tak erlebih bila menulis dengan judul di atas, pasalnya memang Bajaj Auto begitu optimis memandang Indonesia sebagai lahan bisnis. Ya bayangkan dalam waktu dekat dikabarkan BAI akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk kawasan Asia Tenggara. Raksasa motor India ini bakalan menggelontorkan investasi USD 150 juta atau Rp 1,2 triliun untuk membangun pabrik perakitan di Tanah Air yang direncanakan akan memiliki kapasitas produksi 100 ribu unit setiap tahun.

azkamakankue
azkamakankue

Foto dari: http://azkaalfadhli.blogspot.com/2010/06/ikutan-rabu-seru-makan-dengan-tangan.html
Ya, kalau Piagio menetapkan basis produksi Asia Tenggara di Vietnam, BAI justru menargetkan Indonesia sebagai basis meski hingga kini belum ada bocoran kejelasan kapan kapan pabrik tersebut mulai beroperasi. Ya, boleh jadi kalau pabrikan Jepun memandang Indonesia hanya sebagai pasar bukan basis Produksi atau R&D layaknya Thaliland, maka bagi BAI boleh jadi Indonesia adalah kue yang lebih lezat dari Thailand.

Nah kepedean BAI ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya di negaranya sana BAI mampu bersaing engan produk Jepun, kalau di Indonesia why nut kenapa kacang, eh whay not  ding kengapa tidak? hehehhehehe, semoga gak operpresss ya!

44 komentar pada “Bagi Bajaj Auto, Indonesia Bak Kue Lezaaaaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.