Bila Tak Diwaspadai Pulsar Bakal Usir Sport Jepun

Mas Bro sekalian, nampaknya makin hari si srigala Pulsar dengan semua serinya terutama yang 180 dan 135 makin menunjukkan taringya. Ya, beberapa minggu belakangan ini khususnya di Cirebon jumlah si Pulsar ini makin bertambah, baik itu dari dealer maupun impor seken dari Jakarta. Harga yang murah dan tampang yang sangar serta performa yang tak kalah dengan motor Jepun nampaknya menjadi magnet bagi para biker..

Satu hal yang harus diwaspadai tentunya oleh para pabrikan Jepun, pasalnya kalu begini terus yakin bakal tergusur kursi empuk si Jepun ini. Bagi produsen ini boleh jadi biki ketar ketir, namu bagi konsumen justru kabar baik, jelas konsumen makin banya pilihan, dan tak disuguhi harga mahal terussss.

Dan lebih penting lagi, ke depannya semoga pulsar lebih aduhai lagee, packingnya gak cepet bocor, garapannya lebih alus lagi dan partnya lebih gmpang. Sapa tahooo!

Advertisements

18 Comments

  1. serta performa yang tak kalah dengan motor Jepun..

    —–

    Kyanya justru performa srigala diatas dari para kompetitor dah…
    Seperti
    -pulsar 135 (13,5 hp) vs mx (12,51 hp)
    -pulsar 200 (18 hp) vs tiger (16,7 hp)
    -pulsar 220 (21,04 hp) vs new scorpio z (18 hp)

  2. namun bukan hal mudah dan dalam waktu singkat, kiasnya partai golkar tetap tertancap kuat diluar jawa meski dah dua kali pilihan, partai lama ga akan begitu saja menyerahkan konsumennya lagipula trik2 pemain lama sudah dikuasai, begitu juga di motor

  3. Nunggu info Pulsar baru akhir bulan ini dari Negri Tuan Takur,, disinyalir setengah taun berikutnya masuk ke Indonesia 😀 Bajaj Pulsar 200 DTSi full fairing monoshock harga 20jt (ngarep.com)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan