Ketika Kawasaki Menantang Ducati

er6f_39
er6f_39

Brader sekalian, evoria Kawasaki ER 6 baik yang R maupun F sungguh ramai belakangan ini terutama di India dan Asean terutama Indonesia. Ya seakan tak terbantahkan lagi bahwa mongtor ini bakal ngaspal di Indonesia. Ya ini tentu ini kabar gembira bagi para bikers Indonesia yang berkantong tebal, sekaligus berkantong pas pasan. Ha bagaimana tidak wong yang berkantong tebal bakal jual Ninja 250 nya untuk nebus nih mongtor, lalu yang berkantong pas-pasan macem James Bons siap NAMPANI alias mboyong rondonya si Ijo dari para pekantong tebal. Hehehe la iyo to.

Yang justru menarik dari ulah Kawasaki ini adalah setelah sukses menjadi first mover di kelas 250 cc dengan mendahului Honda yang kini masih diragukan sukses tidaknya di Indonesia terutama di kelas ini, kini Kawasaki mencoba keberuntungan di kelas 600an cc dengan MENANTANG DUCATI. Kawasaki khususnya ER6F hadir dengan menyodorkan bentuk Fairing baru, spedometer console baru, sasis baru, dan swing arm baru.

Sebagai bekal lain kawasaki  Er6 series yang lama dengan power peak 72hp pada 8500 rpm dan torsi peak 64 Nm pada 7,000 rpm disinyalir ada peningkatan performa (power dan torsi) pada kurva rpm renda-dan menenersengah. Nah setidaknya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ducati indonesia yang bermain di kelas 600-800 cc karena boleh jadi harganya akan sangat kompetitif. Sanggupkah? Kita lihat saja nanti!!!!

Advertisements
Advertisements

17 Comments

  1. mangstap Pak James..

    pak rondone scorpio 2007 piro yo.. Saya naksir punyae keponakan ku ee Pak.. 😀 😀

    * gak sanggup sing rong atus seket opo maneh nem atus cc walopun rondone,, wis trimo wae sing 223 sese.. Wkwkwkw

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin