Rondo Scorpio Agak Susah Cari Di Pasaran

Brader sekalian, bila sampean penggemar Scorpio, nampaknya si mongtor ini kini agak sulit dijumpai rondonya di pasaran. Mongtor ini lama kelamaan mirip Thunder 250 dimana barangnya agak langka dan harganya tidak ada patokan pasti. Seekor Tunder 250 lansiran 2000 bisa saja dihargai 6 jeti, namun tak jarang masih orang jual 10 jeti, dan itupun juga laku.

scorpio-z-red

Begitu juga dengan Scorpio. Nampaknya motor ini makin langka. Dalam 1 hari iklan di Pos Kota, yang nongol hanya beberapa biji dan bisa dihitung dengan jari. Ini tentu kontras dengan rondo Tigar yang tiap hari selalu rame menghiasi relung kolom iklan baris Pos Kota.

Sebuah Scorpio seken lansiran 2007 biasanya dilego sekitar 10 jeti, sementar yang 2005 sekitar 7 jeti. Itupun harga masih bisa goyang. Nah bagi anda yang berburu Scorpio nikmati harga murah ini, pasalnya harga baru Scorpio lebih mahal dari V-ixion, namun harga rondonya cenderung sama atau bahkan lebih murah, namun ingat, barangnya agak susah.

22 Comments

    • tak sebanyak iklan motor lain macem vixion ato tiger, dalam sehari hanya bisa dihitung dngn jari, tentunya kalu sabtu minggu itu akumulasi dari iklan yang blm laku lalu dipasang lage

  1. permisi agan agan. Ane mau jual
    motor ane scorpio tahun 2006 pajak
    hidup 26 07 2016 masih standar
    siap pake ngacir. Lokasi di jalan
    kamboja no 38 jati pulo, tomang
    jakarta barat. #Nego tapi jangan sadis# 083897888306

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan