CB150R

Makna Tralis, Kenapa Next H 150 Bertralis

Harga Ducati Monster 795 Di Indonesia Terlalu jauh Diatas ER 6 N
Harga Ducati Monster 795 Di Indonesia Terlalu jauh Diatas ER 6 N

Mas Bro sekalian, bosen denga asumsi mesin dan asumsi model, monggo kita bikin asumsi lain dengan mengedepankan sesuatu yang tak rasional, heehehhe. Yup kalau orang pengin rumahnya aman maka dipasanglah pagar bertralis, lalu kalau jendelanya pingin aman pasanglah kacanya dengan tralis. Lha terus ducati kok bertralis? Yo gen penjualannya aman atau paling tidak kalau orang mau nyolong mesinnya sedikit susah harus bongkar tralish dulu. hehehehehe, nggak masuk akal kan

Baik secara ilmu ngawuriah orang pingin pasang tralis adalah yang mencari aman atau dengan kata lain sedang merasa terancam barang miliknya dikuasai orang. Ha liat orang kampoeng yang rukmahnya gak ada tralis, aman to, lalu di kota pada masang tralis biar katanya aman, hehe namanya juga usaha.

 

Masih menurut ilmu ngawuriah kenapa mesti Honda mengeluarkan motor 150 bertralis, apakah nampaknya Honda sedang merasa tak aman dengan memasang tralis? Hehehe sudah pasti wong kali ini singgasana sportnya telah dicuri Yamaha, lalu biar aman yo makek tralish sebagai simbul, wekekeekke, inilah disebut ilm ngawuriah. Bengsuwi hehehe bosen serius mulu.

14 komentar pada “Makna Tralis, Kenapa Next H 150 Bertralis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.