Tips

Hati-hati Dengan Bans Serep Mobil, Sering Jatuh

ban serep
ban serep

Brader sekalian, para pengendara mobil yang membawa ban serep ternyata sering juga teledor sehingga bannya yang untuk serep ini sering jatuh menggelinding di Jalan Raya dan membahayakan pengguna jalan lain. Keteledoran ini sering berupa masang ban serep kurang kenceng di tempatnya atau juga bisa karena pengait atau penahannya ternyata sudah soak aka dol sehingga ban lepas.

James Bons sendiri beberapa kali mengalami hal ini yakni tiba-tiba meluncur sebuah ban di depan James Bons sehingga karena terlalu dekat tak bisa menghindar dan akhirnya menabarak ban tersebut, untung tak sampek jatuh. Nah kalau kencenga kan bisa seperti kang Simonkribo, aka meninggalkan dunia untuk selamanya. Ya ban serep sebuah mobi Carry yang lepas dari pengaitnya.

Untuk para empunya mobil sangat disarankgenan agar sering-aering mengecek kuat tidaknya pengait ban ini agar tidak jatuh dan membahayakan pengguna jalan lain. Untuk brader para bikers ya lebih baik menjaga jarak dengan mobil supaya andaai ini terjadi setidaknya ada stand untuk menghindar, safety first.

8 komentar pada “Hati-hati Dengan Bans Serep Mobil, Sering Jatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.