Mobil Banyak Rondonya di Pasaran Indikasi Mobil Itu Laris Atau Malah Bermasalah? | Bonsaibiker

Mobil Banyak Rondonya di Pasaran Indikasi Mobil Itu Laris Atau Malah Bermasalah?

Brader sekalian Mobil Xenia dan Avanza memang bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat, pasalanya setiap detik kita melihat tentuk tak lepas dari kelebatan mobil ini. Ini bileh berlaku di kota besar macem Jakarta atau bahkan kota kecil sekalipun mcem Madiun. Ya disinyalir karena harganya yang cukup terjangkau, muat bawa banyak orang dan spare part gampang maka banyak orang membe li mobil ini.

Yang menarik adalah di pasaran mobil seken ternyata si duo boil ini memang juga demikian menguasai pasaran , bayangkan sehari saja iklan mobil ini bisa lebih dari sepuluh buah bahkan kalau hari sabtu dan minggu bisa dikatakan banjir aka mbuldak.

Nah kenapa pasaran rondo mobil ini begitu membludak? Ya setidaknya ada 2 alasan yang memang terlihat begitu betentangan. Pertama memang mobil ini laris manis bak kacang goreng sehingga memang banyak dicari orang.Indikasinya ya kalau sekennya banyak berarti barunya laris dan mobil ini memang jadi primadona, lihat mobil keren macem BMW 318 pasaran rondonya tak sebanyak sinia dan avanza kan, karena meman duo boil boil ini menang jauh dari sisi penjualan atas si 318. Ke dua bahwa ada dugaan sebaliknya, orang boleh jadi banyak yang kecewa dengan sinia dan avanza karena banyak bermasalah, mulai dari suka ngeden hingga dicap blik krupuk dan gampang oleng. Nah dengan demikian banyak yang kemudian menjual mobil ini karena kecewa sehingga boil ini rondonya membanjiri pasaran. Haaa menurut brader sekalian gimana hayooooo?

Advertisements
%d bloggers like this: