Biker-Biker Sehabat Hantu | Bonsaibiker

Biker-Biker Sehabat Hantu

Brader sekalian sedikit serius sedikit Joke, kali ini James Bons mengulas beberapa biker yang sering akarab dengan dunia perhantuan aka sering ketemu hantu, entah karena biker ini tinggal di daerah berhantu, atau memang wajahnya mirip hantu wakakkakaka “ampiuuun bro” ataukah karena ada faktor lain namun yang jelas beberapa brader ini sering ketemu yang namanya hantu. Haa bagi yang suka hantu atau dunia perhantuan  monggo simak kisah berikut:

1. Kisah Bro Martini aka Begawan Kolor ijo

picture-205

picture-205

Ya, mas bro yang satu ini aseli dari klaten dan kini tinggal di Sleman Jogjakarta pengasuh warung http://5osial.wordpress.com/ dengan nama aseli jogaja Gora Danan yang akrab di panggil begawan Kolor Ijo karena mempiunyai kitab sakti perdukunan otomotif kolor ijo. Mas bro ini punya Starlet lansiran 90 an yang konon ada penunggunya di jok belakang akibat boil tersebut sebelum dibeli ngangkrag di garasi beberapa tahun. Ya konon mas bro mantan biker alay yang sebenarnya kini masih alay, heheh”ha wong kalau ngendarai matick kesayangannya masih yak-yakan kaya alay, ampek James Bons yang naik Tagor aja kewalahan” .. sering berkomunikasi dengan makhluk halus di jok belakang boilnya tersebut kala drive sendirian. Percayaaaaaa? Lalu fenomena lain dari mas bro yang satu ini adalah bahwa dalam rumahnya ada lukisan yang ketika tengah malam keluar mahluk halus dari dalam lukisannya itu, hihhhihihihihihihi kikikikiki  ngerriiiiiiiiii. Haaa penasaran, monggo saja simak beberapa artikelnya yang berkenaan dengan dunia lain:

Ati2 membersihkan bekas darah kecelakaan dijalan!! Jangan iseng mendzolimi..jika tidak ingin didatangi (arwahnya)…

Misteri Jika anda membeli motor/mobil seken (bekas)…….

2. Yudi Batang

yudibatang personal blog

cropped-dscn1904-copy1

cropped-dscn1904-copy1

Haa  brader yang satu ini bisa disebut Biker Hantu Pantura, heheh kok bisa, ha wong setiap James Bons Nelpon selalu katanya sedang riding di pantura, ya wis kita sebut hantu pantura aja hehehhe. Ya tak jarang mas bro yang bernama aseli Muhammad Wahyudi yang kerap disapa Yudi Batang yang bekerja di Cirebon lalu setiap akhir pekan selalu pulang ke Batang menemui sang istri tercinta di rumah surganya. PEngasuh warung… ini berkisah sering bersinggungan dengan makhluk halus dalam dunia perbikerannya, termasuk juga istri dan anaknya. Heheh mau bukti simak di beberapa kisah tulisannya berikut yang selalu berhubungan dengan dunia perhantuan.: Riding membawa balita, lebih baik jangan melewati tempat angker..

Pengalaman riding boncengan bertemu hantu harimau di hutan jati Balapulang-Tegal

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

lalu ketika ditanya apakah takut ketika bertemu mahluk halus, jawabnya simpel aja, “WONG HANTU MASAK TAKUT SAMA HANTU”, kekekekkekekekekekke sesama hantu dilarang salip-salipan.

3. LIngga Asmarantaka

Wekekeeek pria pecinta wanita ini konon selalu penasaran dengan cewek yang putih-putih, konon sapi yang putihpun sering disapa dikira cewek, wakakakakakakakaka “ampiuuun mang lingga”. Bahkan hantu pocong yang putihpun disapa ama biker asal semarang yang merupakan pengasuh warung http://asmarantaka.wordpress.com/ Percaya lingga adalah penggemar hantu? James BOns  juga tidak wekekekekekek, simak aja hantu-hantu biru diwarungnya. heheheeh

………………………………………………………………………………………………….

Semoga tak ada kesalah fahaman heheheheheh.

Advertisements
%d bloggers like this: