Artikel Gak Masuk Akal, Gak usah Dibaca

Brader sekalian kenapa sih orang banyak yang pede kitaka melibas banjir dengan membawa mongtor batangan, sementara yang membawa bebek takooot? Ya jelas jawabannya wong kalau bebek itu lihat air psti langsung main air sementara penunggangnya takut air, yawis mending naik batangan yang memang sama-sama takooot air. Jadi slamet nggak kena banjir.

Inilah sebuah seloroh kenapa mesti dikasih nama bebek, mbok ya under bone gitu biar nggak identik dengan main air kayak bebek. SEdari sononya ngasih nama udah salah seeeh, makanya hasilnyapun identik dengan main air alias mogok dijalan ketika banjir.

Advertisements

6 Comments

  1. hahahaaaaaa…..ARTIKEL situ Tendensius amat sich…kLo kayak begini mah jauh dari kaidah Jurnalistik, wong kayak provokator gt judulnya…

    Biasa ajalah orang mau nulis apa, namanya juga informasi asalkan tidak mengandung unsur SARA, etc. Untuk apa juga ditanggapin dengan tendensius. Jangan sampai nti ada yang berpikiran bahwa nih judul artikel menggambarkan tingkat Intelektualitas sekaligus kedewasaan dalam menyikapi perbedaan si penulisnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan