Mobil-Mobil denga Harga Jual Stabil | Bonsaibiker

Mobil-Mobil denga Harga Jual Stabil

Espas zebra

Espas zebra

Brader sekalian, bagi orang yang gampang bosan tapi duit tidak melimpah tentu membeli kendaraan memikirkan bagaimana harga jual kembalinya. Ini sebuah fakta wajar mengingat dalam waktu dekat mobil itu juga bakal dijual lagi. Perhitungannya adalah harga mobil baru dan bekas marginnya tak terlalu jauh. Adapun yang terlalu jauh meski harga rondo tinggi namun memang barunya sangat muahal tak masuk dalam kategori ini seperti Honda Stream, atau CRV. Ha berikut beberapa mobil yang harga jualnya masih tinggi.

1. Avanza
2. Xenia
3. Kijang series (selain Avansa)
4. Carry
5. Espas
6. Jazz
7. Pather
Ketujuh mobil di atas adalah paling diincer oleh para penyukas mokas aka Homosek. Berbagai faktor seperti gampangnya spare pert, murahnya sapare part, gampangnya service di sembarang benkel, bandel dan perawatan mudah. Nah karena banyak diincar inilah harga rondonya msih terbilang tinggi. Sebagai contoh Avanza yang di kisaran 130an harga ronddonya hanya turun sekitar 120-an dalm 1-2 tahun. Bedakan dengan CRV yang dalam 1 tahun turun bisa di atas 20 juta.

Selain itu juga ada beberapa mobil lawas yang harganya masih melejit diantaranya :
1. Starlet
2. Jimni Katana
3. Feroza
4. Great Corolla
5.Mitsubisi Lancer Evo series.
Keempat mobil ini memang sering kita jumpai di jalan meski usianya sudah uzur. Starlet dengan modelnya yang elegance sihingga meski l;ansiran 90 orang rela merogoh kocek hingga 40 juta. Sementara Katana dan Feroza memang terlihat gagah dan jantan plus bandel, meski menaiki mobil ini sebenarnya bak naik kuda yang jauh dari kenyamanan, namun perform yang jantan menjadikannya banyak yang naksir, bedanya kalau si Jimni ini irit sementara feroza terkenal boros. Adapun great Corolla dan Lancer biasanya disukai para executif muda yang baru bisa cari duit, itung-iitung eksekutif kelas pemula ya milih rondo dulu, karena memang tampilannya weees layaknya boss.

 

Advertisements
%d bloggers like this: