Rondo Mobil-Mobil Keren Dengan harga Murah-meriah

Brader sekalian berikut ini beberapa mobil keren yang harga barunya muahal namun harga rondonya murah meriah. Setidaknya ini menjadi acuan kitauntuk meminangnya, perduli amat kata orang tidak tenar, atau part mahal dll, yang penting setiap mobil yakinlah ada partnya yang menjual meski agak langka. Ya, mobil-mobil ini diantaanya adalah:

________________
1. Poeugeot 406
Bayangkan hanya dengan modal 40 jeti anda bisa daptkan sebuah sedan Eropa berjok kulit dan interior mewah lansiran 98-99. Soal rasa tak diragukan lageee, mmm mangstabf dan eksklusif. Namun bagi sampean yang tinggal di pegunungan dan pedesaan yang jauh dari kota besar, not recomended.
2. Nissan Cefiro
Ya sedan ini tergolong tinggi ccnya yakni 2000 cc makanya sedikit boros, namun urusan lari, weee jangan salah ampek hantupun lari kebirit-birit dikejar ma si Cefiro ini. Belakangan banyak yang berburu mobil ini lantaran enak untuk diajak ngedrift, hingga harganya sedikit terkatrol naik. Sial gaya, memang boil ini terlihat begitu ceper layaknya sembalap. Untuk lansiran 91 an cukup 20 jeti saja atau kadang bisa kurang, dan kalau prima bisa lebih.
3. Mitsubisi Galant
Si boil 2000-an cc ini memang doyang ngebut, namun karena dibilang boros maka harga rondonya kurang moncer, bahkan sedikit kalah moncer dibnding adiknya si lncer evo yang hanya 1600 cc. Untuk inerior sungguh mangstabf dan elegan dan bahkan bisa dikatakan mewah. Mau siapkan minimal 55 jeti sampean bakal dapat boyong nih boil ke rumah.
4. BMW 320
Boil 2000 cc ini barunya boleh jadi lebih mahal dari adiknya yang 318 i yang mengadopsi mesin 1800 cc, namun soal harga rondo masih lebih murah dibanding 318. Ya, siapa yang berani meragukan kemewahan BMW, jok kulit dan inerior mewah sepertinya tak pernah absen dari brand ini, namun karena ccnya besar dan diklaim boros maka harga rondonya terjun bebas. Untuk ROndo 318 lansiran 97 dihargai 65-76 jeti, namun untuk 320 kosong hehe minimal 5-10 jeti lebih murah.
5. Blazer
Ya, si kebo bermesin 2200 cc ini sungguh nyaman di berbagai medan. Ini adalah model kijang rasa sedan, begitu kata orang karena kenyamanannya dan leg sekali interiornya. Ya bayangkan untuk sebuah mobil semewah blazer lansiran 96-97 sampean cukup hanya merogoh kocek antara 40-55 jeti. Karena diklaim boros dan partnya memang mahal itulah yang bikin boil ini harganya jatuh.

Beberapa mobil macem Mitsubisi Kuda, Daihatsu Charade, atau Mobil Korea macem Carens, Carnival, dan sebagainya sebenarnya masuk dalam kategori murah, namun karena kurang keren jadi tak dimasukkan ke kelompok ini.

Advertisements

22 Comments

  1. milih mitsubishi galant 2000cc 96-98 AKA galant lele, mesin DOHC, mata sipit klo lari bisa jabanin bus sumber kencono di rute kertosono-ngajuk yg jalannya lurussss …. interior mewah dan legaa, memang klo dipake kota2 boros tapi klo luar kota ga jauh2 amat dg avanza, kek nya sama kayak minumnya innova, apa karena sama2 2000cc ya? tapi so far stabil banget nih boil. bagi yg hobi bejek gas recommend banget nih boil.

  2. If some one wants expert view regarding blogging and
    site-building then i recommend him/her to pay a quick visit this weblog, Keep up the
    nice job.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan