Eko Prabowo Pertegas Bahwa R 15 Takkan Masuk Indonesia | Bonsaibiker

Eko Prabowo Pertegas Bahwa R 15 Takkan Masuk Indonesia

YamahaYZF-R15

YamahaYZF-R15

Brader sekalian terutama pecinta R 15, setelah statmen pak Eko Prabowo beberapa bulan lalu yang mengatakan bahwa R 15 paling cepat masuk Indonesia tahun 20,13 kini malah bikin pernyataan yang boleh jadi biasa aja bagi para pecinta bukan yamaha, tapi sangat mengejutkan para pecinta Yamaha khususnya YZR-R 15.  Ya, pak Eko menegaskan seperti dikutip Dapurpacu baw R 15 tak akan dijual di Indonesia .

Katanya “Kami tidak akan menjual Yamaha YZR-R15, itu tidak ada dalam masterplan Yamaha Motor Indonesia untuk lima tahun ke depan,”

Ya, memang secara matematis Yamaha masih menguasai penjualan di segmen sport dengan jasa Vi-xion, sehingga boleh jadi tidak dirasa perlu menelurkan sport 150 cc lagi. Bisa saja Yamaha lebih mementingkan Bebek dan Matik untuk memberi perlawanan pada Honda agar bisa menggoyang Honda lagi.

Lalu akankah YMKI tetep kekeh tak menggelotntorkan si R 15 ini? Ya kalau situasi tetep seperti ini yakin tak mau, wong udah jadi raja kok, namun kalau ada lain cerita misal Honda sukses dengan motor tralisnya atau malah merek lain macem Duke atau Pulsar moncer, boleh jadi Yamaha akan berstrategi lain. Lalu satu pertanyaan yang layak dikemukakan, mungkinkah Yamaha akan brojolin yang 250? ………………………..????????

%d bloggers like this: