Nanti Kalau Duke 200 Kemahalan Kita Sebut DUKA 200 Aja Yaaaaa!

ktm-duke-200-export-version
ktm-duke-200-export-version

Brader sekalian biasanya di India kalau memposting Spy Shot sebuah mongtor yang bakal muncul sering tak luput dari mencantumkan harga harapan aka ekspektasi publik terhadap harga mongtor tersebut. Bila harga realnya sama atau nyrempetlah dikit dengan ekspektasi publik setidaknya publik akan memberi respon positif terhadap produk tersebut. Nah kebiasaan ini juga sering kita lakukan terhadap mongtor-mongtor yang akan muncul, bahkan analisa di blog-blog tanah air lebih lugas tegas dan berani bahkan bisa dikatakan fulgar aka menohok untuk menyampaikan harapan publik terhadap suatu mongor yang bakal keluar dari sisi harganya.

Ha sekarang banyak yang berkoar-koar termasuk James Bons sendiri, hahahahha bahwa si KTM Duke merupakan mongtor flamboyan yang layak ditunggu, dari sisi performa yahud, dari sisi tampilan kekar dan sangar, lalu dari sisi harga, ha nih dia yang sangat dinanti Publik. Di india harga ekspektasinya dicantumkan sekitar 1.4 lakh atau sekitar 27 jetian, lalu di Indonesia ya setidaknya tak lebih dari 30 jeti lah, mosok mongtor keren dijual terlalu murah tar dikira murahan heheheh. So ya ini skedar usulan buat BAI nantinya kalu jualan Duke 200 mbok ya jangan mahal-mahal kalau kemahalan ogah lah mau nyebut Duke 200, sebut aja Duka 200, ha wong semua berduka bila karena terlanjur berharap pada si Duke agar dijual agak murah.

Setidaknya BAI bisa mengambil pelajaran dari CBR 150 yang digadang-gadang dibawah 30 jeti atau maksimal 30 jeti lalu mak pletek ternyata 33 jeti, weeeh betapa kuciwa para speed lover yang bakal membaoyong nioh mongtor. Ya ujung-ujungnya kan berefek pada penjualan. Ya satu sisi pastilaah kita tahu konsumen pinginnya murah lalu produsen pinginnya untung, tapi ya mbok ya jangan operpreeet gitu

Akhirnya kita hanya berharap Duke 200 tetap Duke 200 bukan Duka 200.

12 Comments

  1. cbr 250 di indihe 30 jt. selisih 3 jt berarti nanti 37 jeti di indo. berhubung bajaj biasanya ngeluarin motor ga overprice, yah antara 32-35 jt lah… sekalian bikin klepek2 si cbr 150 yang 33 jt. biar honda kasih diskon lagi sama tuw cbr 😀

  2. tapi kalo gak mahal banget harga sebanding CBR 250, NINJA 250, atau diatas ninja dikit.. ya beda 2 jutaan… saya rasa tetep banyak peminatnya… secara gito loh…. desainnya top abis… hp nya pun seimbang dengan si ninin… tetep kemungkinan duke ini dilirik ….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan