Weh ROndo KLX DIhargai Terlalu Tinggi | Bonsaibiker

Weh ROndo KLX DIhargai Terlalu Tinggi

KLX150S_DEFAULT

KLX150S_DEFAULT

Hay Kaum Homosek aka hobi motor seken, bagi sampean yang suka bertualang adventure aka garuk tanah tentu KLX 150 menjadi sebuah pilihan logis. Beli baru bagi yang punya uang banyak tentu gampang, tapi kalu bagi kaum Homosek kapak merah aka hobi motor seken kantong cepak mau yang murah meriah yang serba terbatas dari sisi kantong, tentu membeli rondo merupakan pilihan jitu.

Namun ternyata rondo KLX ini sungguh tak masuk akal, beberapa fakta hasil infestigasi James BOns mengungkapkan bahwa si KLX ini sungguh diluar dugaan. Yak ketika orang butuh rondonya, kini harganya masih selangit. Bayangkan untuk mongtor yang barunya hampir seharga Tiger ini Rondonya lansiran 2010 masih dihargai 16-17 jutaan, weeeh muahal nian, sungguh ini juga menyaingi rondo tiger lansiran tahun yang sama. Mahaaaal niaaaannnnn!

Tapi jangan putus asa dulu, bila sampean telaten mencari terutama saat orang butuh duit, si KLX ini sangat murah, cukup 10-13 juta bisa dilepas ama si empunya. Sabarrr yoooo!

Beginilah fakta motor yang bukan pasaran, artinya di satu sisi harganya tinggi, lalu di kesempata lain murah buanget tergantung siapa yang kondisinya lagi kepepet. Ini mirip kondisi Tunder 250 yang harganya tak ada patoka pasti. Sauat saat ada yang melego mongtornya seharga 6 juta sja uuk lansiran 99, namun diketika lain bila yang butuh pembeli nampaknya harus rela merogoh 11 juta, hemmm betul-betul unpredictable.

Advertisements
%d bloggers like this: