Pasaran Rondo Motor Gerobak Roda 3, Heheh Kok Namanya Gerobak ya?

motor roda 3 viar
motor roda 3 viar

Brader sekalian, sungguh lucu penamaan jenis motor barang roda 3 ini di iklan baris Pos Kota. Ya, dalam iklan

biasanya ada kategori Honda, Kawasaki, Suzuki, dan sebagainya, namun kini kategori itu bukan berdaarkan merek namun muncul berdasarkan jenis yakni dengan kategori gerobak. Kategori ini nyelip diantara merek-merek motor yang diiklankan di iklan baris pos kota. Terlepas layak tidaknya atau tepat tidaknya nama ini namun memang itu terkesan lucu, entah bagaimana ceritanya yang jelas ini ada di iklan baris pos kota, dan nama sebenarnya dari model angkutan barang ini juga tidak banyak orang tahu. Ya,   sedikit aneh aja, kok gerobak gitu lo, apa gak ada nama lain.

So, ternyata pasaran yang sering menghiasi iklan baris pos kota adalah rondo Viar roda 3, padahal banyak lo merek yang lain yang populer di pasaran macem Tossa, kaisar, dan sebagainya. Untuk sebuah Viar roda 3 lansiran 2011 bulan 7 dengan kapasitas mesin 200 cc di tawarkan dengan harga 11,25 juta. Ya,gerobak yang barunya dijual sekitar 17 juta ini ternyata hanya dalam beberapa bulan telah terkoreksi harganya hingga lebih dari 5 juta. Bagi yang berminat monggo kunjungi iklan baris Pos Kota.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Wkwkwk Motor Roda 3 Pengangkut Barang Yang Di Iklan Pos Kota Dulu Disebut Gerobag, Kini Disebut Motrada « Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin