India Bakal jadi Basis Ekspor Motor Honda Di seluruh Dunia

2011_Honda_CBR250R_Bumblebee-800x600
2011_Honda_CBR250R_Bumblebee-800×600

Brader sekalian,setelah beberapa hari yang lalu Honda mengutarakan keinginan untuk memindahkan markas basis produksi Honda Global untuk roda 2 ke Thailand, kini ada lagi kabar terendus bahwa Honda akan memindahkan basis pengaturan Ekspornya dari Jepang ke India. Dalam langkah awal India bakal sebagai pusat pemasaran di Asia tengah macem NEpal, Banglades, lalu perkembangan selajutnya ke Asean termasuk INdonesia, lalu ke Afrika, dan kemudian ke seluruh dunia.

Kata salah satu petunggi Honda:

“We will soon start exporting from India… Earlier some of the motorcycle models were being produced by Hero. Now we would like to do it ourselves by next year from the new plant,” Honda Motor Company COO (Motorcycle Operations) Tatsuhiro Oyama told reporters on the sidelines of Tokyo Motor Show

Dalam klaus ini juga disebutkan bahwa program RnD beserta pirantinya nantinya akan dibangun di India ke depannya sebagai mempertegas rencana ini. Lha terus Gimana Thailand? nah sistem pembagianjobnya James BOns juga kurang jelas, fokoke ya 2 negara itu yang menjadi pusat produksi dan pemasaran ke seluruh dunia. Kok Gak Indonesia Ya? wehehehe wallahu a’lam.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin