Rondo Beat vs Rondo Mio

mioj
mioj

Brader sekalian, antara Beat dan Mio memang boleh jadi musuh beeuyutan yang sangat menarik untuk diulas kiprahnya dalam berbagai sudut pandang. Nah kali ini monggo kita sedikit ulas antara Mio dan Beat ini tapi khusus edisi pertempuran rondonya saja. Ya kita akan simak rondo 2 mongtor matik ini dari 2 sisi saja agar tak terlalu panjang bahasannya, yakni jumlah jumlah dam harga rondo.

Dari sisi jumlah ternyata meski kabarnya matik honda bisa mengalahkan matik yamaha dari sisi penjualan, namun kondisi real di pasaran rondo masih dikuasai Yamaha khususnya si mio ini dengan perbandingan bahwa si Rondo Beat jumlahnya hanya 1/3 nya si Rondo Mio. Ya, pada iklan tiap harinya di Pos Kota di hari selain Sabtu dan Minggu BEat hanya nangkring sekitar 10 buah rondo siap jual, sedangkan mio weee lebih dari 30 unit siap jual, jauh kan. Ya ini boleh jadi karena faktor bahwa mio memang sudah nongol duluan sehingga rondonya lebih buanyak di pasaran daripada Beat. SEdangkan untuk hari sabtu dan minggu woww mio dan beat membludak membanjiri kolom-kolom iklan baris Pos KOta.

Apakah Motor Honda Beat Tahun 2011 Anda Punya Masalah Seperti ini?
Apakah Motor Honda Beat Tahun 2011 Anda Punya Masalah Seperti ini?

Dari sisi harga, trnyata si BEat Rondo harganya masih lebih tinggi daripada Mio Rondo. Untuk Beat CW lansiran 2010 ditawarkan seharga 8,4-8,8 jutaan tak terlalu jauh dari harga barunya yang kini 12,55 jeti, sementara Mio CW lansiran tahun yang sama ditawarkan seharga 6,5-7,6 juta padahal barunya kini juga sama dengan beat CW yakni 12,55 jeti. Sementara beat lansiran 2009 masih ditawarkan seharga 7,8-8,4 juta, adapun mio di kisaran 6-7 jita. PErbedaan varian miobaik mio CW atau Mio Soul ternyata harga rondonya hampir sama. Ha bagi yang cintrong ama Rondo Mio monggo cari yang  tahun tua yakinlah anda akan bisa bawa pulang cukup 4,5-5 juta saja, weee murah, tapi kalau Beat muti dikit nambah agar bisa bawa pulang, selamat berburu.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin