wAH bANYAK nIAN VArian Motor AHM ini

AHM
AHM

BRader sekalian,cara sebuah pabrikan untuk memanjakan Konsumen tentu beda-beda sesuai strategi bisnis masing-masing. Kalau Kawasaki main banyakan di segmen sport dengan menggelontorkan mongtor mahal, disini KMI memanjakan para batangan lover atau bahkan moge lover. Suzuki lain lagi, begitu asik bermain di segmen ayago dan hinga kini kedigdayaa Satria FU belum ada tandingannya, sementara YMKI memanjakan penggemarnyadengan menghadirkan Sport syarat teknologi dengan harga murah yakni Vixion.

Lalu Hondaternyata memanjakan Konsumen dengan bbuanyak varian, dijamin saat sampean datang ke dealer honda akan pusing saking buanyaknya varian yang musti di pilih. Ha berikut varian mongtor yang dijual Honda:

Ha, buanyak kan, ampek pusing milihnya.Strategi ini cukup ampuh sebenarnya untuk membungkam para kompatitor. Ya boleh jadi ini merupakan ide tersendiri untuk memberikan pilihan ebih banyak pada konsumen, namun sayangnya kok banyakan di segemen bebek ya? Sedankan Sport sebetulnya sudah lumayan banyak, bahkan bisa di bilang salah satu terbanyk wong ada 4 buah, namun sayangnya belum ada yang spektakuler bila dilihat dari sisi lawan. Sehingga Honda belum bisa menggulingkan lawan macem V-ixion dan Ninja 250. mAJU TERUS hONDA!!!

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin