Berburu Mobil atau Motor Seken, Lihatlah Di Pos Kota Hari Sabtu dan Minggu

suzuki-carry-extra
suzuki-carry-extra

Hai para homosek aka hobi motor seken atau hobi mobil seken,ya memang takdir susah ditentang, tiap orang tentunya pingin kaya dan banyak uang lalu beli mobil atau motor baru, siapa sih yang mau beruang-pas-pasan?? hehe, tapi ya wong namanya takdir mpo gimana lagee. Namun bile kita punya uang pas-pasan jangan bersedih doeloe, bukan berarti kita nggak boleh punya motor atau mobil kan? Hehehe, tentunya jawaban yang logis adalah menjadi homosek alias hobi motor seken atau hobi mobil seken, ha daripada nggak sama sekali kan!!!! Bayangkan uang cuman 1,5 juta saja sudah banyak pilihan lo, macem Honda Prima, star, GL 100, Kawasaki KZ, Yamaha Alfa, Suzuki GS tornado, dan sebagainya. Lalu bagi yang punya uang 15 juta saja juga sudah banyak mobil pilihan,mulai dari Honda acord 80-an, Toyota DX, Suzuki Carry 85, Espas 85 an dan sebagainya. Hee bis to.

Tags:
Oceh  brader sekalian bila kita memilih mencari motor dan mobil seken di Jakarta monggo dicari di Iklan Pos Kota, tiap hari ada, namun bila mau banyak pilihan, lihatlah pas hari sabtu dan minggu, disitu buanyak sekalai yang ngiklan mau jualin mobil dan motor seken, bahkan jumlahnya terkadan sampai 4 kali lipat dari hari biasa. Kok bisa?Ya iya dong si pemasang iklan kan juga memperhitungkan bahwa sabtu dan minggu merupakan hari libur, sehingga banyak orang berwaktu luang untuk berburu mobil atau motor seken. KEnapa mesti milih di Pos kota? Jmaes BOns bukannya mengiklankan POs kota, namun setelah melalui surfey yang mendalam ternyata memang harga di Pos Kota lebih miring daripada harga yang diiklankan di media lain macem tokobagus atau berniaga. James Bons sendiri sering menjumpai bahwa yang ngiklan di Pos Kota memang langsung dari pemilik sendiri, kalaupun ada penjual, rata-rata penjual rumahan yang mngambil untungnya kecil tak seperti Show Room yang ambil untungnya besar. Namun bila sampean takut risiko ya monggo saja ke show room, leboih aman. Monggo selamat berburu!

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. kalo di jawa timur silahken baca Jawa Pos,,

    gara2 sering baca2 iklan mobil ,nganti ditakoni morotuo “arep tuku mobil ta le? mobil opo?”
    dalam hati cuma iso mbatin “nggih pak, bade tumbas mobil,,, nanging ta’sih mangke, yen utang datheng panjenengan sampun lunas..” xixixixi… takon ta nyindir to paaaakkkk??? ampuuunnnnn :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin