Makin Hari Makin Banyak V-ixion Berfairing, hmmm Indikasi Kerinduan Akan R 15 Makin Tak Terbendung | Bonsaibiker

Makin Hari Makin Banyak V-ixion Berfairing, hmmm Indikasi Kerinduan Akan R 15 Makin Tak Terbendung

marun_rearhugger1

marun_rearhugger1

BRader sekalin, dalam sebulan terakhir ini James BONs Sering muter-muter Jawa Barat-Jawa Tengah-Jawa Timur. Satu hal yang James BONs amati adalah ternyata kin di banyak daerah makin banyak berkeliaran V-ixion berfairing aka menggunakan sayap. Ya, ini adalah sebuah bukti kerinduan akan R 15 atau dengan kata lain sport Yamaha 150 cc bersayap. Namun harpan ini memang harus dipendam dalam-dalam karena pak Eko PRabowo telah menegaskan dalam 5 tahun ke depan motor ini tak masuk dalam agenda yamaha.

Lalu ya mosok begitu doang? Apa tak ada usaha lai dari YMKI semisal mendatangkan secara resmi fairing atau baju R 15 untuk dipasang di V-ixion? Atau langsung aja nerbitin V-ixion berfairing toh modelnya tak beda dengan R 15. SUngguh ini sebuah kehausan yang harus segera diberi solusi, kalau tidak, ya boleh jadi akan berpinda ke lainhati. Untung si CBR 150 lahir dengan pitur opoer pret jadi penguna V-ixion ini tak terpengaruh, coba andaikata cbr hanya 25 jutaan, yakin terbabat habis si V-ixion.

Ya, om Yudi Batang si Biker Hantu Pantura yangjuga biker sehabat hantu karena sering ketemu hantu, piksionnya juga makek pairing lho mas bro!!!

Advertisements
%d bloggers like this: