Ni Kabar Gile: CBR 250 Brmasalah Serius Di India Boleh Jadi Akan Racall | Bonsaibiker

Ni Kabar Gile: CBR 250 Brmasalah Serius Di India Boleh Jadi Akan Racall

17-1439786577-honda-cbr250r

17-1439786577-honda-cbr250r

Mas Bro sekalian, Hari ini motorbeam sebuah web motor mobil di India mnulis sebuah judul Honda Recalls CBR250R In India, tulisan ini juga di rilis oleh dapurpacu, silakan baca tulisan Dapurpacu.com ini. Ya, sebuah isu ramai di India belakangan ini seputar terjadinya permasalahan serius menyangkut mesin CBR 250. Seperti ulasan motorbeam tersebut belum jelas komponen apa yang diisyukan ditarik untuk diperbaiki atau diganti. Berita-berita di India hanya menyebut komponen CBR250R tidak layak atau berkualitas rendah. Beberapa media juga melaporkan bahwa telah ditemukan beberapa komponen yang sudah berkarat.

Publik india melalu para blogger meyakini bahwa CBR250R perlu menjalani pemeriksaan pada grab rails, engine cowls (penutup mesin), serta spion. Dalam analisa para blogger seluruh komponen tersebut harus diganti baru, bukan sekadar diperbaiki. Ya, sungguh sebuah kasus yang harus diselesaikan dan boleh jadi merembet ke indonesia bila kasus ini benar. Namun sejauh ini belum da tanggapan dari Honda India tentang recall tidaknya.

Ya isu ini menjadi santer sehubungan dengan lahirnya Duke 200, yang boleh jadi poblik India membanding-bandingkan CBR 250 dengan Duke,atau bahkan P 220. Boleh jadi ini benar terjadi, atau memang hanya isu untuk mengangkat popularitas Duke 200.

%d bloggers like this: