Bila Sukses Suzuki Nex 2012 Bisa Jadi Tulang Punggung Baru Setelah FU | Bonsaibiker

Bila Sukses Suzuki Nex 2012 Bisa Jadi Tulang Punggung Baru Setelah FU

suzukinexdetikotoin2

suzukinexdetikotoin2

Brader sekalian, telah sekian lama Satira Fu menjadi tulang punggung penjualan Suzuki Indonsia di roda dua. Na para kompatitorpun kini mengincar kue susuki ini dengan berbagai rong-rongan yang kalau tak segera di antisipasi akan sanat membahayakan suzuki. Ya, sebuah jawaban ternyata muncul dari Suzuki, yakni si sekutik Suzuki Nex 2012.

Menariknya sebagaimana kita ketahui hampir semua skutik ternyata memang lebih boros ketimbang kbebek biasa, karena jelas sering ngeden ketika perpindahan gigi otomatisnya, namunNex 2012 diklaim sebagai skutik paling irit di Indonesia dengan konsumsi bensin 79,6 km/liter. Beee layak untuk dibuktikan.

Sekutik ini bermesin 113cc dengan tenaga 9,4 hp pada 8800 dan torsi 8,7 Nm pada 6500 rpm. Efisiensi bensin diraup dari TPS (throttle position sensor) yang mengatur pengapian sesuai posisi akselerator. Bobot skutik 87 kg membantu meningkatkan efisiensi BBM, dan Tinggi jok hanya 735 mm. sehinggaa boleh jadi salah satu pilihan bagi kaum hawa. Harganya Rp 12,35 juta dengan casting wheel.

Matik inimempunyai 2 rak di balik perisai, yang bisa menyimpan botol minuman 500 ml masing-masing. Di bawah jok tersedia bagasi berkapasitas 4,8 liter. Suzuki tawarkan 6 pilihan warna dengan 2 jenis striping. Weit bagaimana kiprah skutik anyar Suzuki ini, layak kita tunggu!

%d bloggers like this: