Asia Dream Cup aka Petronas Asia Road Racing Championship Bakal Menggunakan Honda CBR250 Coyy

cbr
cbr

Kabar gembira bagi para penyuka balap terutama untuk kelas pemula.Ya, even terbuka khusus untuk Asia ini hampir mendekati kenyataan, yakni sebuah international championships. Jelasnya Two Wheels Motor Racing (TWMR) dan Honda Jepan baru saja mengnalkan hal ini di Petronas Asia Road Racing Championship. The new class – Asia Dream Cup adalah balapan yang bakal diikuti oleh 21 sembalap dari Asia dan Australia. 16 akan dipilih dari Malaysia, Indonesia, Thailand, Japan, China, India, Philippines, Australia dan New Zealand dan 5 lainnya akan dipilih dari negara-negara Asia lainnya untuk melengkapi jumlah 21 orang.

Karena yang mensponsori acara ini adalah Hpmda sudah barang tentu mongtor yangbakal dipakai untuk mbalap adalah Honda CBR250R. Alasan yang paling kuat sebenarnyamenurut Honda adalah baby CBR ini speknya sangat dekat dengan Moto3, weh bener nih, mangstabf dong CBR 250. Ya, balapan ini yang dikenal dengan Petronas Asia Road Racing Championship sebenarnya untuk menyiapkan para sembalap pemula agar bisa masuk ke kelas 600cc, Moto2 dan Moto3. Wees, cepetan digelar semoga banyak sembalap Indonesia bisa ambil bagian.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. hondut luar pandai mengambil kesempatan, lah klo di Indonesia hondut ny mah melirik aja gak balap utk membina potensi rider2 dalam negeri…hondut Indonesia boro-boro mau kyk gitu, padahal untung ny paling gede dapat dr Indonesia

  2. Rider indonesia ikut serta yaitu :
    1. Denny Triyugo dari Astra Motor Racing Team
    2. Iswandi Muis dari Honda Wahana Dunia Motor

    Untuk CBR250 di Indonesia akan dimainkan di balap IRS di Sentul….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin