Kisaran Harga ROndo V-ixion dan Tips Berburunya!

marun_rearhugger1
marun_rearhugger1

Yamaha V-ixion boleh jadi sekarang ini adalah Motor Sejuta Umat. Bayangkan, mulai dari orang kantoran macem Acounting seperti mas Jomblo yati yang kini dah ber anak satu, Juragan TMC, sampai padagang baso pun juga mempercayakan angkutan dirinya pada si V-ixion ini. Salah stu alasan adalah Murah, inofatif dan keren. Nah ternyata hingga rondopun V-ixion ini tetap saja diburu banyak peminat.

Bagi brader sekalian yang penasaran ingin berburu rondo V-ixion ini monggo kita tilik berapa patokan harga rondonya: Untuk V-ixion 2008 Dijokul sekitar 21– 12-13 juta, sementara rondo 2009 sekitar 13-15 juta, sedangkan rondo tahun 2010 sekitar 15-16 juta, dan yang lansiran 2011 masih diatas 16juta mas bro.

Lalu sebagaimana kita ketahui dianara penyakit V-ixion paling mutakhir adalah Home steernya yang gampang oblak dan juga gampang karatan, sementara bagian lainnya nyaris tak ada masalah. Setidanya siapkan sedikit uang lebih unuk perbaikan mengingat motor seken biasanya tak lu[ut dari maalah entah banyak ataupun sedikit.

Sedikit tips, bagi yang suka berburu di Jakarta silakan lihat asal usul mongtortersebut, kalau bisa jangan membeli yang berasal dari daerah Jakarta Utara atau Jakarta Barat, karena terlalu dekat dengan laut sehingga rentan karatan dan bahkan James Bons pernah menjumpai V-ixion di daerah muara angke yang masih mulus, namun bodi dalemnya kropos akibat korosi air laut. Selamat berburu.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

    • betul mas bro, cabut berkas dari jkt kalau urus sendiri biaya sekitar 200, plus ongkos naik cirek pp 150 rebu jadi 350 rebu, lalu bayar di cirebon sekitar 6 ratusa lah, beresss atas nama kita

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin