Pasaran Rondo Tiger Segala Tahun beserta Analisa Penyakitnya | Bonsaibiker

Pasaran Rondo Tiger Segala Tahun beserta Analisa Penyakitnya

modifikasi2bhonda2btiger2bsport2btouring

modifikasi2bhonda2btiger2bsport2btouring

Hay para Homosek Kapak Merah aka Hobi motor seken kantong cekak maunya yang murah meriah, mau mongtor bandel dan garang harganya terjangkau? Rondo TIger jawabannya. Ya, siapa sih yang tak kenal dengan si Tagor ini, kebandelannya nyaring terdengar, keiritannya nyaring terdengar, hingga kemrosok rantainyapun juga nyaring terdengar, wekekekekekkekekekekekekeke. Canda brooo.

Motor irit, bandel dan tenaga badak itulah karakter si Tiger. Kenapa mesti miliha TIger? Selain bebrapa alasan tadi ternyata ada sebuah alasan yang sangat masuk akal yakni menurut para modifikator, si Tagor ini gampang sekali dimodif dibanding para kompatitornya macem Scorpio atau Thunder 250. Lihatlah hampir tiap minggu di beberapa tabloit otomotif macem Otottren, otomotif, dan sebagainya selalu saja ada modifikasi tiger dengan berbagai gaya, mulai dari cruiser, sport fairing, hingga bertralis ala Ducati monster.

Untuk penyakit sangat gampanglah, si tiger ini, paling-paling tangki gampang bocor, itupun kalau rajin nguras juga gak bakal bocor dalam waktu singkat, atau kalau mau bikin saluran buangan tambahan sehingga gampang dikuras, yakin gak gampang bocor. Soal rantai kemrosok dan mahal, anggap saja itu ciri khas Tagor ini. James BOns merawat Tagor hingga 4 tahun rantainya lum ganti-ganti mas bro, jadi meski kemrosok dan muahal tapi awet. Untuk urusan mesin yakin si doi awet asal dirawat dengan baik. Sementar untuk performa ya itu dia kita harus obyektif si tiger ini sering kalah di trek datar dan lurus oleh beberpa pesaing macen V-ixion, Pulsar 200, dan Scorpio, namun di tanjakan, beee P 22opun lewat. Ya kalau belum puas dengan performa tinggal up grade aja, buanyak bengkel yang sanggup mengerjakan. UntukTiger revo penyakitnya adalah kalau pagi susah bangun, heheh tapi nggak papa itu hanya pertama, setelah bangun si tagor bakal mengaum kencang. makin panas makin nyaring kemrosoknya, eh makin nyaring aumannya wekekekekek.

bang-tigor-minum

bang-tigor-minum

Nah untuk pasaran, bagi sampean yang suka barang built up karena memang awet pilihlah tiger tahun 93-97. Mongtor untuk tahun ini dilego mulai dari 4-6 juta. Sementara episode sesudahnya adalah tahun 98-2006 awal adalah model tiger rakitan Indonesia,dimana sudah banyak part yang lokal, seperti body luar banyak lokal sehingga gampang kendor dan kusam, namun bila mau ganti buanyak dan murah karenamade ini Indonesia, gak perlu capek-capek ke Jepun. Untuk motor lansiran tahun ini dihargai kisaran 6,5-11 juta. Sementara itu generasi terakhir adalah New Tiger revo, ha model ini sebagaimana kita tahu adalah bobotnya palingberat diantara edisi sebelumnya dan modeelnyapun tentu palingsangar. Untuk lansiran 2007 dijual antara 11-13 juta, sementara 2008 antara 12-14 jua, 2009 antara 13-17 juta, sementara 2010

Advertisements
%d bloggers like this: