P 180 Rasa R 15

Modified Pulsar 200
Modified Pulsar 200

Brader sekalian, menarik sebuah modifikasi P 180 dari biker advice ini, dimana mongtor ini didandani menggunakan fairing r 15. Sepintas motor ini nampak sebagai motor piur sport, mantap, nungging, stangnyapun sudah stang jepit layaknya motor sport fairing (heheh pulsar kan emang pakek stang jepit, bukan sandal jepit). Finisingnya terlihat rapih dan penggunaan warnanyapun terkesan sangar, gelap dan bis dibilang kekar. Setidaknya modifikasi mondel ini bisa jadi rujukan para modifikator kita.

Namun syang bila melihat ke sektor belakang, wee tertnyata masih menggunakan 2 peredam kejut, wallah, kok nggak di rehab sekalian to? Sehingga kelihatan wagu, mosok piur sport masih doble shok, wekekekk. Ya nampaknya untuk urusan modif, bisa saja materi untuk modif di negara India lebih banyak, namun untuk ukuran kreatifitas, anak negeri tersinta ini masih unggul mas bro. Lihat saja sebuah modifan Pulsar menjadi imajinasi next p220 2012 dan dipampang di banyak media internet India. So …. ha ya uwes!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Yah klo begini doang mah. Modip sendiri juga bisa.
    Tinggal beli fairing variasi sama spakbor variasi. Hahahaha.
    Klo ada duit ya tebus deh fairing R15. 😛

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin