Komparasi Motor

Mio Injeksi Bukti Yamaha Melayani Permaina Honda Di Segmen Skutik

YamahaMio2013
YamahaMio2013

Yamaha Mio Injeksi 2013 yang oleh Dapur pacu diprediksi Nongol Mei 2012 dan dibenarkan pula oleh Eko Prabowo, GM Marketing dan Promosi Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang katanya sebagai antisipasi pemberlakuan emisi EUro 3 yang direncanakan mulai 2013, bila dilihat dari sisi lain tentu adalah strategi Yamaha yang melayani permainan Honda.

Bagaimana tidak, di segmen ini adalah adalan Yamaha selain segmen Sport. DI segmen Sport Yamaha hingga kini masih aman dari serangan Honda, namun segmen matik kalau Yamaha tak berinovasi tentu akan digilas habis oleh Honda. SEbuah inovasi Honda dengan menelurkan beberapa Skutik injeksi tentu mendapat reaksi positif dari konsumen, namun satu coy jangan menggunakan pitur operpress. Nah ketika Honda melakukan hal ini, dan yamaha tidak, yakinlah konsumen bakal meninggalkannya.

Nah untuk menantang Honda dan melayani  permainan Honda, Yamaha punya modal besar, karena Yamaha cukup berpengalaman bermain di segmen ini, dan faktanya memang Yamaha sebagai first mover. Namun bila Honda menelurkan beberapa jenis atau nama skutik, maka Yamaha cukup dengan satu nama yakni mio dengan seabreg fariasi, baik sutandar, Soul, Sporty dll. Seep, well Come era melek tehnologi.

11 komentar pada “Mio Injeksi Bukti Yamaha Melayani Permaina Honda Di Segmen Skutik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.