Tahun Ini Dunia Otomotif India Begitu Banyak Mengalami Kasus Cacat Produksi | Bonsaibiker

Tahun Ini Dunia Otomotif India Begitu Banyak Mengalami Kasus Cacat Produksi

2012-Chevrolet-Captiva-front-angle-image

2012-Chevrolet-Captiva-front-angle-image

Brader sekalian, dirangkum dari berbagai sumber ternyata setelah didata dan dianalisa, di India mengalami banyak kasus cacat produksi sehingga harus recall. Kasus ini terjadi bermacam-macam model, mulai dari faulty wiring dan overheating pada mobil, hingga kasus bahan karatan dan kualitas rendah pada motor.

Kasus pada motor yang baru saja berhembus beberapa minggu yang lalu yakni tentang CBR 250 yang baut karatan, lalu beberapa part harus mengalami pergantian karena rendahnya kualitas. Ya, boleh jadi ini memang sudah direspon oleh Honda india, namun setidaknya memberikan catatan tersendiri bagi dunia otomotif India di mata Dunia.

Sementara beberapa bulan sebelumnya terjadi kasus pada mobil, mobil Nano Tata saga ternyata mengalami kasus faulty wiring, sehingga harus recall dalam jumlah besar. Kemudian kabar yang baru saja tersiar adalah Captiva yang di produksi Cevrolet di india teryata mengalami kasus dengan steering fluid, ya piranti power steering ini disinyalir mengalami over heat dan harus direcalll untuk diperbaiki secepatnya, karena over heat ini bisa menimbulkan kebakaran pada mobil ini. Sebanyak 15,627 units mobil Vaptiva dari General Motor siap untuk direcall untuk perbaikan. Ha, sementara di indonesia semoga aja Captivanya nggak bermasalah coy, terus terang James BOns ngefan banget ma boil ini, kekekekekek.

Entah ini cuman kebetulan atau memang dari hasil infestigasi memang banyak kesalahan, JamesBons kurang tahu, yang jelas, Indian Cars Bike menyebutnya demikian, bahwa tahun ini penuh kasus.

Advertisements
%d bloggers like this: